Strategi Sukses Pikat Hati Pria

Strategi Sukses Pikat Hati Pria
Jika selama ini Anda malu memulai pendekatan lebih awal, kini saatnya membuat pria terpikat mendekati Anda. Salah satunya dengan kepercayaan diri.

Misalnya, ketika menemuinya di keramaian, tersenyum dan pandang matanya, lalu berjalanlah penuh percaya diri untuk menanyakan namanya. Tak ayal pria akan langsung bertekuk lutut dengan cara ini. 

Ingatlah untuk selalu berpikir terbuka, fokuskan pada bahasa tubuh dan pandangan mata, hal itulah yang diperhatikan pria. Kendalikan juga agresivitas Anda, sebaiknya jangan membuat pria merasa terintimidasi. Pria masih menyukai perasaan “dibutuhkan” dan usahakan memberikan kesempatan baginya untuk menyenangkan hati Anda.

Untuk beberapa langkah mudah bisa Anda lakukan, seperti dilansir eHow.


Perhatikan penampilan Anda

Ketika Anda memutuskan mendekatinya terlebih dulu, hal paling utama adalah perhatikan penampilan Anda, sudah cukup pantaskah? Tak masalah menemuinya dengan mengenakan pakaian yang sedikit terbuka, tapi biarkan beberapa bagian tertutupi untuk mengundang rasa penasarannnya.


Tampil penuh percaya diri

Intinya adalah pembawaan diri. Perlihatkan kepercayaan diri di matanya, terutama saat bercakap dengannya. Awalnya mungkin dia merasa terintimidasi, tapi lambat laun merasa tertantang dan bergairah untuk mendapatkan Anda.


Katakan apa yang Anda inginkan darinya

Tahu apa yang Anda inginkan dari pria ini, dengan begitu dia akan membantu Anda meraihnya. Masa depankah? Hubungan yang seriuskah? Jujur padanya mulai dari awal, karena kejujuran menarik di mata kaum adam.


Lakukan kegiatan bersama

Sisihkan waktu untuk lebih mengenal satu sama lain. Terutama saling tahu ketidaksukaan dan kesukaan masing-masing. Lakukan aktivitas favorit bersama. Tentukan ide-ide kreatif untuk menyenangkan hatinya.


Bikin dia gantian yang mengejar Anda

Sekarang setelah Anda berhasil memikat hatinya, kini saatnya membuat dia yang mengejar Anda. Tunda segala bentuk keintiman seperti ciuman maupun pelukan hangat, buat dia berusaha mendapatkannya. Tantang dia untuk mendapatkan sedikit “kenangan” dari Anda. Sedangkan pria adalah makhluk yang berorientasi pada penampilan fisik, maka setiap gerakan sensual Anda akan makin membuatnya tergila-gila untuk memiliki Anda.






Sumber : okezone.com

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form