PT Prajugo Putra Perkasa (3P Technology), merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pengembang sistem dan teknologi informasi, membutuhkan tim handal dan berkompeten dibidangnya untuk bergabung dengan perusahaan kami
Tanggung Jawab Pekerjaan :
• Menganalisa sistem yang sudah ada dan membuat feasibility pengembangan sistem.
• Mampu mengembangkan solusi yang paling efisian dan efektif.
• Mengarahkan tim dalam pengembangan agar dapat bekerja secara sinkron dan terarah.
• Bekerja dan berkomunikasi dengan pihak pemberi kerja untuk memetakan kebutuhan sistem yang akan dibangun / dikembangkan.
• Membuat Analisa Sistem dan dokumen kebutuhan sistem.
• Menerjemahkan kebutuhan client (pemberi kerja) ke dalam solusi dan spesifikasi teknis yang jelas dan terstruktur.
• Membuat Rencana Pelaksaan Kegiatan dan Rencana Anggaran Biaya.
• Membuat jadwal pelaksanaan implementasi termasuk jadwal uji coba dan skenarionya.
• Mengawasi pelaksanaan implementasi sistem yang dibuat agar terarah dan sesuai dengan spesifikasi kebutuhan sistem dan jadwal yang telah ditetapkan.
• Membuat laporan pelaksanaan pekerjaan secara menyeluruh.
Persyaratan Pengalaman :
Pengalaman minimal 3 tahun di posisi yang sama (harus dilampirkan)
Keahlian :
• Pengetahuan yang baik dan berpengalaman pada penanganan Proyek IT & dan manajemen tim.
• Kemampuan komunikasi yang baik, lisan dan tertulis.
• Kemampuan memahami manajemen bisnis proses yang baik dan mampu menerjemahkan kebutuhan client ke dalam bahasa dan spesifikasi teknis yang jelas.
• Pemahaman dan pengalaman yang baik terhadap manajemen proyek.
• Membuat Rencana Pelaksaan Kegiatan dan Rencana Anggaran Biaya.
• Membuat Laporan Pelaksaan Kegiatan dan Laporan Penyerapan Biaya.
• Mampu Membuat jadwal pelaksanaan implementasi termasuk jadwal uji coba dan skenarionya.
• Pemahaman dan penguasaan tentang teknologi informasi (hardware & software) yang baik dan up to date
• Penguasaan Software Project Management (Microsoft Project, Asana, Teamwork atau yang lain) atau Development Tools yang lain.
• Mampu membuat dan melakukan presentasi bisnis.
Kualifikasi :
• Pria / Wanita
• Jujur, bertanggung jawab dan komunikatif
• Berkelakuan baik dan mempunyai motivasi yang tinggi
• Pengalaman minimal 3 tahun di posisi yang sama (harus dilampirkan)
• Dapat bekerja secara teamwork dan jiwa leadership yang cukup.
• Pendidikan Minimal S1 : Teknik Informatika, Sistem Informasi atau Manajemen Informatika
• Memiliki kemampuan komunikasi yang baik secara internal tim ataupun kepada pihak pengguna.
• Bersedia menangani proyek di luar Surabaya
Kirim Lamaran:
Lamaran dan Curiculum Vitae Lengkap (beserta scan KTP, Ijazah dan surat keterangan pernah bekerja) dikirim ke hrd@3ptechnology.co.id
Detail Lowongan Kerja :
Nama / Perusahaan: Anang Fahmi
Kategori Loker : System Analyst
Lokasi: Jawa Timur
Level Pekerjaan: Manager / Assistant Manager
Syarat Pendidikan: Sarjana / S1
Gaji: Rp.5.000.000 - Rp.10.000.000
Tipe Pekerjaan: Purna Waktu / Full Time
Industri: Teknologi Informatika