Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8

Galaxy Note 8 memiliki banyak hal yang harus diatasi di tahun ini semenjak kasus Note 7 yang rawan meledak. Untuk itu, perusahaan menghadirkan Note 8 yang diharapkan menawarkan keamanan lebih mumpuni untuk pengguna.

Dilaporkan T3, Senin (22/5/2017), bocoran foto dari China Weibo sebagaimana diwartakan Okezone, memperlihatkan dummy yang menunjukan Galaxy Note 8. Dummy ini memperlihatkan Galaxy Note 8 yang akan memakai dua kamera di belakang dengan posisi vertical dan LED flash yang berada di bawah lensa.

Berpindah ke bagian depan, Note 8 memperlihatkan infinity display seperti S8. Yang berarti Note 8 akan memiliki lengkungan di bagian kiri dan kanan serta bezel tipis di atas dan bawahnya.

Mungkin Anda mencari di mana letak sensor fingerprint­ yang tidak tersedia. Ini bisa jadi bahwa Samsung sudah berhasil menggunakan teknologi sensor fingerprint di dalam layar seperti yang sudah dibicarakan dan diharapkan ada pada iPhone 8.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, fitur sensor fingerprint di dalam layar telah diberitakan hadir untuk Note 8 dan iPhone 8.

Perkiraan spesifikasi yang akan hadir pada Samsung Galaxy Note 8 antara lain adalah layar Super Amoled 6,3 inci dengan resolusi QHD, kamera utama ganda 12MP & 13MP dengan teknologi 3x optical zoom, baterai yang lebih besar dan tentu saja fitur utama seri Note yakni S-Pen.

Samsung berharap dapat memperkenalkan Note 8 pada Agustus 2017.



June 02, 2017

0 komentar:

Post a Comment


loading...