Gratis Makan di Restoran Ini Untuk Pelanggan Cantik

Bila sebelumnya ada hotel yang memberikan diskon kepada orang yang berkepala gundul (Baca : Kepala Gundul, Hotel di Hokkaido Beri Diskon), kali ini sebuah restoran di Zhengzhou, China, membuat promosi unik. Rumah makan ini memberikan makanan gratis kepada pelanggan yang dinilai berpenampilan menarik.

Dikutip Dream dari laman Shanghaiist, Senin 12 Januari 2015, restoran itu menggunakan tenaga dari klinik bedah plastik untuk memberikan nilai pada sistim “Pay by Face” ini.

Jika pelanggan ingin makan gratis dan percaya diri dengan penampilannya, maka harus memindai wajah mereka pada sebuah layar monitor. Gambar hasil pemindaian itu kemudian dikirim ke tim “spesialis” yang menilai penampilan mereka.

Gratis Makan di Restoran Ini Untuk Pelanggan Cantik
Seorang perempuan memidah wajah. Dok. Shanghaiist

Hasil penilaian itu diumumkan di lantai dua restoran. Siapa saja yang mampu menempati peringkat lima besar sebagai pelanggan dengan penampilan menarik, akan mendapat makanan gratis.

Cara promosi unik ini tak hanya sekali dilakukan oleh restoran China. Nah, anda merasa cantik atau berpenampilan menarik dan ingin makan gratis bisa dicoba.



January 14, 2015

0 komentar:

Post a Comment


loading...