Project Management Development Program (PMDP) Tower Bersama Group - Greater Area Jakarta, Indonesia

Sejak berdirinya PT United Towerindo pada tahun 2003, perusahaan ini terus mengembangkan solusi infrastruktur telekomunikasi dan perluasan portfolio infrastrukturnya melalui build-to-suit dan akuisisi tower-tower eksisting maupun perusahaan-perusahaan tower telekomunikasi.

Project Management Development Program (PMDP) Tower Bersama Group - Greater Area Jakarta, Indonesia
Perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam Tower Bersama Group adalah PT Tower Bersama, PT United Towerindo, PT Telenet Internusa, PT Batavia Towerindo, PT Bali Telekom, PT Prima Media Selaras dan PT Triaka Bersama. Masing-masing perusahaan tersebut dikelola secara langsung oleh satu manajemen, manajemen Tower Bersama Group.

Saat ini infrastruktur kami telah menjangkau pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Batam. Kami juga tengah memperluas jangkauan layanan ke wilayah Kalimantan dan Sulawesi.

Lingkup Kerja

Guna memenuhi kebutuhan pelanggan dalam hal penggelaran jaringan, perluasan jangkauan maupun peningkatan kapasitas jaringan, kami menyediakan skema layanan build-to-suit dan collocation. Disesuaikan dengan kebutuhan tersebut kami memfokuskan pembangunan infrastruktur di area pusat kota, bisnis, perumahan dan pembangunan tempat tinggal, dan juga jalan-jalan utama di Jawa, Bali, Sumatera, dan Batam. Kami juga memperluas infrastruktur tower dan DAS ke Kalimantan dan Sulawesi.

Lingkup pelayanan dan kegiatan kami meliputi :
  • perencanaan jaringan.
  • akuisisi lahan dan perijinan.
  • desain infrastruktur dan konstruksi.
  • instalasi jaringan dan manajemen proyek untuk tower telekomunikasi dan DAS (Distributed Antenna System).
  • program perluasan dan penggelaran jaringan.
  • pengoperasian dan pemeliharaan site selama masa penyewaan infrastruktur.
Tower Bersama Group telah membangun kerjasama dan hubungan yang baik dengan berbagai PEMDA (Kabupaten/Kota) guna menjamin kelangsungan layanan yang terbaik bagi pelanggan kami dan pemenuhan persyaratan peraturan nasional maupun daerah, terutama sehubungan dengan pelaksanaan konsep pembangunan “menara bersama”.

Tenaga Kerja

Tower Bersama Group memiliki karyawan yang terampil dan berpengalaman baik dalam implementasi build-to-suite dan collocation maupun dalam melakukan proses akuisisi tower telekomunikasi eksisting ataupun perusahaan tower telekomunikasi. Tim implementasi kami didukung oleh spesialis-spesialis teknis disain, new build dan collocation, dan juga manajemen proyek yang berada di seluruh wilayah kerja di Indonesia.

Deskripsi Pekerjaan

PMDP (Project Management Development Program) is a fast track program which will prepare candidates of strategic position for Project Management Team in PT. Tower Bersama Infrastructure, Tbk. After you finish the program, you will be assigned as an Project Manager. You will responsible to manage and monitor the implementation of the project in terms of schedule, budget and quality of work output and evaluate the construction.

Keahlian dan Keterampilan yang Diinginkan
  • Maximum age is 30 years old
  • Minimum Bachelor’s degree (S1) from any discipline, majoring in Civil, Electrical or Telecommunication Engineering is preferred
  • Minimum GPA 2.75 out of 4.00
  • Minimum 3 years experience in project for CME BTS Site and tower in telecommunication industry
  • Strong leadership skill and team player
  • Good interpersonal and negotiation skill
  • Willing to be placed throughout Indonesia 


Lamaran ditujukan kepada : hr.recruitment@tower-bersama.com

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form