Spesifikasi dan Harga Mito A300

Mito A300

Mito A300 merupakan ponsel Android terbaru dari produsen ponsel lokal Indonesia, Mito Mobile. Produsen mobile ini menjadi sangat populer karena selalu menawarkan ponsel dengan harga yang sangat terjangkau namun dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang lengkap.
Mito A300 dibekali dengan spesifikasi dan fitur yang namun dengan harga terjangkau untuk smartphone sekelasnya. Ponsel terbaru ini hadir dengan tampilan layar 4.5 Inch QHD Touchscreen Capasitive Display, di dukung oleh prosesor 1 GHz Dual Core, Dual GSM (900/1800 MHz), Dual SIM, Konektivitas GSM/GPRS/EDGE/WiFi, MicroSD, serta baterai berkapasitas 3000 mAh.
Ponsel terbaru Mito A300 akan menjalankan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Smartphone ini sepertinya dipersiapkan untuk bersaing dengan smartphone ternama yang memiliki layar yang super besar. Namun, dengan melihat spesifikasi dan harga yang selama ini ditawarkan oleh produsen lokal ini, maka tidak menutup kemungkinan bahwa Mito A300 akan bisa menduduki posisi terbaik di pasar smartphone Indonesia.
Begitu banyak ponsel terbaru yang telah hadir di pasar smartphone Indonesia, seperti produk dari Samsung, Apple, Nokia, BlackBerry, dan lainnya yang semuanya telah memiliki nama yang besar. Namun, mengingat sebagian besar penduduk Indonesia masih kesulitan untuk memiliki ponsel dari vendor-vendor tersebut karena harganya yang terlalu mahal, maka dengan hadirnya Mito A300 ini nantinya bisa menjadi pilihan lain bagi masyarakat untuk menikmati smartphone berteknologi tinggi namun dengan harga yang terjangkau.
Untuk saat ini, Harga Mito A300 masih belum secara resmi diumumkan. Kami akan segera mengaupdate apabila telah dikonfirmasi dan diumumkan oleh perusahaan.

Berikut Spesifikasi Mito A300

- Dual GSM (900/1800 MHz)
- Dual SIM
- Prosesor 1 GHz Dual Core
- Android 4.1 Jelly Bean
- 4.5 Inch QHD, Touchscreen Capasitive Display
- Konektivitas GSM/GPRS/EDGE/WiFi
- Earphone: 3.5mm jack
- MicroSD
- Baterai: 3000 mAh
- Fitur: TV Tuner, GPS, Bluetooth, FM Radio/audio/video player, Google Play, Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter, Instagram, YouTUbe, Yahoo Messenger, dan lainnya.
Apakah anda sedang mencari ponsel dengan spesifikasi dan harga yang terjangkau. Mito A300 bisa menjadi bahan pertimbangan untuk anda miliki.

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form