Contoh Surat Lamaran Kerja

Pangkep, 05 Pebruari 2013

Kepada Yth.
Bapak /Ibu Pimpinan
PT. Semen Indonesia
Jl. Angsa No. 32
Pangkep


Dengan hormat,


Setelah membaca iklan lowongan kerja yang dimuat di harian ABC, sehubungan dengan adanya penerimaan staf di PT. Semen Indonesia, maka dengan ini saya mengajukan diri untuk melamar posisi Administarasi Marketing (AM).

Saya pria berusia 28 tahun, pendidikan terakhir S1 Ekonomi Manajemen Universitas Pangkep. Saya memiliki pengalaman kerja yang relevan dengan posisi Administrasi dan Marketing selama 3 tahun. 

Saya seorang yang disiplin, antusias, bertanggungjawab dan berorientasi target dalam bekerja, dapat bekerjasama dalam tim maupun bekerja secara individual. Detail mengenai kualifikasi saya dapat Bapak/Ibu lihat pada Curriculum Vitae. Sebagai bahan pertimbangan, turut saya lampirkan kelengkapan berkas yang Bapak/Ibu minta.

Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya sampaikan. Atas kesempatan dan pertimbangan yang diberikan, saya ucapkan terimakasih.
Contoh Surat Lamaran Kerja
surat lamaran (ilustrasi)



Hormat saya



Syafar Mapalang

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form