Bra BH Wanita Jepang Bisa Ditanami Padi

Diciptakan oleh Triumph, salah satu perusahaan terkenal pembuat bra wanita, bra padi ini semakin menarik perhatian para pakar dibidang agrikultur. Bra aneh ini mempunya 2 cup yang seperti pot tanaman yang terbuat dari plastik daur ulang. Keuda pot tersebut bisa diisi dengan tanah dan biji padi, yang bisa diairi dari ban pinggang yang dililit ke pinggang sang pemakai. Konsep aneh ini juga termasuk sarung tangan untuk berkebun sehingga tangan para cewek pemakainya bisa tetap bersih. Wah, bagaimana itu kalau kita melihat cewek cantik di sekitar rumah kontrakkan, terus tiba-tiba memakai bra yang isinya padi ya? Bisa mati berdiri kali ya.

Menurut data statistik terbaru, orang-orang Jepang semakin memperhatikan keamanan makanan dan lingkungan nya sehingga penjualan di dunia maya untuk alat-alat agrikultural dimana orang-orang bisa menanam sendiri makanan nya menjadi sangat popular dan banyak peminatnya.

Bagi anda yang sudah tertarik dan ingin membelinya, anda harus bersabar dulu karena masih belum tersedia di pasaran luas. Bra ini masih dalam konsep dan memerlukan penelitian lebih lanjut lagi.


















Sumber : http://www.meloproperty.com



August 10, 2010

0 komentar:

Post a Comment


loading...