Spesifikasi ASUS Zenfone 3 Go

ASUS dikabarkan tengah mempersiapkan perangkat terbaru lini ZenFone Go, ZenFone 3 Go. Sejumlah bocoran terkait ponsel cerdas terbaru Asus ini juga telah dapat ditemukan di internet.

Ponsel cerdas dengan nomor model ZC500TG ini dikabarkan akan mengusung garis desain serupa ZenFone 3 Laser atau ZenFone 3 Max, seperti desain bodi berlekuk, dan layar berukuran tergolong besar.

GSM Arena dalam laman Metrotvnews juga menyebut, lembaran promosi yang beredar di jejaring sosial asal Tiongkok, Weibo, menampilkan sejumlah fitur yang akan membekali perangkat ini, seperti Dual Mics MEMS, menghadirkan kemampuan menekan suara mengganggu dari lingkungan sekitar saat melakukan atau menerima penggilan telepon.

Selain itu, perangkat ini juga akan dibekali dengan fitur Five-Magnet Speaker guna memaksimalkan kualitas output audio. Di segi spesifikasi, ZenFone 3 Go akan hadir dengan layar 5 inci dengan resolusi 720p.

asus zenfone 3 go

Ponsel cerdas ini juga didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 410, RAM 2GB, memori internal 16GB, serta kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP didampingi lampu flash LED berkekuatan cahaya lembut.

Selain itu, perangkat ini dikabarkan juga mengusung kesan mewah berkat bahan metal yang membalut tubuhnya. Hal ini berbeda dengan pendahulunya di lini ZenFone Go, yang hadir dengan bodi berbalut bahan plastik.

Perangkat ini juga disebut tidak berbekal tombol fisik di bagian bawah layar, digantikan dengan tiga tombol kapasitif. Sementara itu, informasi yang beredar juga menyebut, ASUS ZenFone 3 Go ini akan dipasarkan dengan penawaran harga sebesar EUR150 atau sekitar Rp2,1 juta.

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form