Ramalan SHIO TIKUS (1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008) Tahun Ayam Api 2017

CINTA:

Rasa percaya diri dan kemampuan bersosialisasi bakal memudahkan kamu untuk menambah kenalan orang baru. Untuk kamu yang belum menikah, kencan melalui situs online dating akan terasa lebih mudah. Sedangkan untuk yang sudah menikah, bakal disibukkan dengan masa kehamilan dan mengurus anak.

KARIER:

Tahun Ayam Api membuat si shio Tikus lebih ambisius ketika berkarier sekaligus memerhatikan kondisi keuangan. Selain ambisius ketika bekerja, sebaiknya kamu juga lebih mendekatkan diri dengan pemimpin dan menjaga hubungan baik dengan rekan kerja.
shio tikus


KEUANGAN:

Tambahan penghasilan bisa kamu dapatkan karena kamu telah bekerja dengan baik, tapi pastikan juga untuk memenuhi kebutuhan pokok terlebih dahulu dan tidak menghamburkan uang untuk hal yang tidak perlu.

KESEHATAN:

Shio Tikus akan mengalami emosi dan energi yang naik dan turun. Ketika emosional, kamu akan merasakan emosimu lebih tinggi dari biasanya. Di saat energimu sedang tinggi, gunakanlah untuk diet dan berolahraga agar tubuhmu lebih sehat. Ketika musim panas, jangan lupa minum susu atau air kelapa dalam jumlah banyak, soalnya kedua minuman tersebut bisa menghadang penyakit.
Sumber : Pegipegi.com

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form