Lava Smartphone Android One Terbaru

Prosuden smartphone model Android One asal India, Lava, akan merilis debut pertamanya di pasaran, Rabu 29 Juli 2015. Seperti diketahui, handset Android One merupakan persembahan Google untuk para konsumen di negara berkembang.

Lava Smartphone Android One Terbaru
Dilansir laman Phone Arena, Senin (27/7/2015), rumor mengenai peluncuran smartphoneAndroid One terbaru besutan perusahaan asal India, Lava, memang telah muncul sejak pekan lalu. Seri Lava Pixel V1 akan menjadi smartphone Android One terbaru yang hadir dengan menampilkan layar LCD berukuran 5,5 inci beresolusi 720 x 1.280.

Kaca dari layar LCD tersebut juga akan terlindung dari goresan berkat dukunganDragontail Glass buatan Asahi. Lava Pixel V1 juga akan ditenagai prosesor quad core Snapdragon berkecepatan 1,4 GHz yang akan disandingkan dengan RAM 2 GB dan memori internal 32 GB yang masih dapat diekspansi melalui microSD.

Handset juga akan didukung kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP, dan baterai berkapasitas 2.650 mAh. Seri Lava Pixel V1 juga telah menjalankan sistem operasi Android 5.1.1, pre-install. Google menjanjikan update Lollipop untuk Lava V1 akan tiba dalam waktu dua tahun dan Google menjamin tak akan ada keterlambatan atau pembatalan nantinya.

Seri Pixel V1 akan mendukung konektivitas 3G HSPA+, BlueTooth 4.0, dan konektivitas GPS. Handset akan dibanderol seharga USD177 atau sekira Rp2,3 juta.



July 28, 2015

0 komentar:

Post a Comment


loading...