Elephone G9, Ponsel 4G Harga Rp1,2 Juta

Pesatnya penggunaan layar besar pada gadget tak membuat produsen ponsel China, Elephone ikut juga mengeluarkan ponsel layar besar. Hal ini dibuktikan dengan ponsel teranyar yang dijuluki Elephone G9 menggunakan layar berukuran 4,5 inci.

elephone g9
Dilansir Phones Review, Selasa (19/5/2015), Elephone G9 dibekali dengan layar seluas 4,5 inci menggunakan teknologi panel FWVGA. Sementara pada dapur pacunya, handset ini dibekali prosesor MediaTek MT6735M 64-bit berkecepatan 1.5GHz dengan dukungan RAM 1GB.

Walau pun begitu, Elephone G9 sudah mendukung jaringan koneksi 4G LTE dan disokong dengan kamera utama yang cukup bagus yakni kamera beresolusi 8 megapiksel. Sedangkan untuk menangkap gambar selfie, Elephone G9, ponsel 4G itu dilengkapi kamera beresolusi 2 megapiksel.

Elephone diperkuat dengan kapasitas beterai 1.750 mAh dan berjalan pada sistem operasi terbaru yakni OS Android 5.1 Lollipop. Dengan beberapa kelebihan yang diboyongnya seperti kemampuan 4G LTE dan OS Android Lollipop, Elephone G9 dibanderol relatif cukup murah yakni USD84.99 atau sekira Rp1,2 juta.

Ponsel 4G murah tersebut sudah dapat dipesan di website Elephone.hk dan pra-penjualan tersebut dilakukan mulai 11 Mei hingga 30 Mei.

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form