Mobil Ditarik, Nassar Tidak Serumah Lagi dengan Muzdalifah

Masalah dalam rumah tangga antara Nassar dan Muzdalifah tampaknya semakin menjadi-jadi. Ditambah lagi dengan ditariknya mobil pemberian Muzdalifah kepada Nassar.

Selain itu, kabar mengenai Nassar yang tidak lagi seatap dengan Muzdalifah juga dibenarkan ayah kandung Nassar, Ahmad Hasan.

"Nassar tinggal di Bogor," ujar ayah Nassar, Ahmad Hasan kepada media via telefon, Kamis (19/3/2015).

Rupanya sejak Minggu yang lalu, Nassar sudah menetap di Bogor dijemput oleh ibu kandungnya.

"Minggu, dia (Nassar) berangkat ke Bogor sama ibunya," lanjut sang ayah.

nassar
Nassar dan Muzdalifah (Okezone)
Sebelumnya, baik Nassar maupun Muzdalifah kerap membantah bila ditanyakan rumah tangga mereka tengah kisruh. Namun kenyataannya, baik Nassar ataupun Muzdalifah tampak tak bisa menyembunyikan kenyataan bila rumah tangga mereka memang tidak akur.

Sementara itu, ramai diberitakan bila rumah tangga Nassar dan Muzdalifah kembali meruncing, bahkan mobil mewah yang biasa digunakan Nassar pemberian Muzdalifah telah ditarik.

Mendengar pemberitaan tersebut, ayah kandung Nassar tentu saja merasa sedih dan kasihan kepada Nassar.

"Kasihan, Nassar enggak punya mobil, enggak punya rumah," ujar ayah Nassar, Ahmad Hasan kepada media via telefon, Kamis (19/3/2015).

Bahkan, kesedihan ayahanda Nassar semakin berat kala mengetahui penyanyi jebolan KDI itu harus menggunakan ojek atau angkot untuk bekerja sehari-hari.

"Dia katanya naik ojek atau naik angkot ya," lanjutnya.

Meskipun begitu, sebagai orang tua tentu saja ia tetap merasa bangga memiliki anak yang tetap gigih bekerja dalam kondisi sulit.

"Biarpun begitu, saya tetap bangga Nassar sebagai anak saya," pungkasnya.


Sumber : Okezone

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form