Hal Ini Pantang Dilakukan saat Putus Cinta

Bila anda mengalami yang namanya putus cinta sudah pasti menyakitkan, namun dengan keadaan seperti bukan berarti Anda harus menderita terus-menerus. Berusalaha untuk tegar, tidak merengek, menangis, atau bahkan menguntit mantan kekasih.

Dilansir dari Timesofindia, Senin (9/3/2015), ada beberapa hal yang harus Anda hindari untuk melalui masa pascaputus cinta dengan mudah.

Membicarakan masalah dengan berbagai orang

Patah hati memang menyedihkan, namun usahakan hanya membicarakan persoalan patah hati ini dengan teman-teman terdekat. Membicarakan hal personal dengan kenalan Anda tidak akan menyelesaikan masalah. Selain itu, mereka yang tidak begitu mengenal bisa beranggapan jika Anda sangat berlebihan.

Berbagi di media sosial

putus cinta
Anda mungkin sedih dan ingin melupakan segala sesuatunya. Namun jika Anda berpikir dengan menuangkannya di media sosial akan mengembalikan perhatian kekasih Anda, maka Anda salah besar. Hal ini juga bisa membuat teman-teman Anda yang lain merasa kesal dengan drama yang disuguhkan di timeline mereka. Anda pastinya tidak mau jika mereka memblokir atau meng-unfriend Anda.

Mencoba berteman dengan mantan

Jangan lakukan ini ketika baru saja putus. Anda bisa berteman dengannya, tapi bukan saat ini. Tunggulah sampai sakit hati Anda reda. Jika tidak, siap-siaplah untuk kecewa lebih dalam. Mencoba berteman secepat mungkin dengan mantan hanya akan menimbulkan keinginan untuk kembali.

Menghubunginya berkali-kali

Saat baru putus, Anda pasti gemas melihat layar ponsel yang padam. Tidak ada lagi telefon ataupun pesan singkat darinya. Kesal, Anda lalu tergoda untuk menghubunginya. Panggilan pertama tidak dijawab, Anda pun melakukannya berulang kali. Jangan melakukannya karena hal ini hanya akan merendahkan harga diri Anda.



March 10, 2015

0 komentar:

Post a Comment