Ciri-Ciri Calon Suami Idaman

Apabila anda bersama kekasih telah lama menjalin hubungan, kadang kala mungkin Anda pernah bertanya-tanya apakah hubungan yang sedang Anda jalani telah layak dibawa ke jenjang yang lebih jauh, yaitu pernikahan atau belum. Apabila Anda mulai serius memikirkan tentang pernikahan, sebaiknya terlebih dahulu kenal lebih dalam, apakah pasangan anda memiliki ciri-ciri sebagai suami idaman, atau malah sebaliknya.

Berikut ini ciri-cirinya seperti yang dilansir dari situs Allwomenstalk dalam lama Okezone, Rabu (4/3/2015).

Jujur

Sifat jujur merupakan elemen yang sangat penting dalam sebuah hubungan. Anda harus percaya sepenuhnya pada pria yang akan Anda nikahi. Jika saat berpacaran saja dia sering berbohong kepada Anda, bagaimana mungkin bisa percaya dia tidak akan selingkuh atau membohongi Anda di kemudian hari.

Tidak Malas

Apakah kekasih Anda sulit pada pagi hari? Atau mungkin dia sering menunda pekerjaannya? Jika dia punya kebiasaan malas yang sulit diubah, ada baiknya Anda berpikir ulang untuk menikahinya.

suami
Ciri-ciri calon suami idaman (Foto: Mirror)

Tidak fobia komitmen

Jika baginya saja butuh tiga tahun untuk mengakui Anda sebagai kekasih, atau dia menunjukkan reaksi sinis setiap mendengar tentang istilah ‘pernikahan’, maka kemungkinan besar dia adalah orang yang fobia komitmen.

Memperlakukan Pasangan dengan Penuh Hormat

Jika dia tidak memiliki rasa hormat, atau parahnya suka melecehkan Anda, baiknya Anda berpikir matang-matang sebelum menjadikannya sebagai pasangan hidup.

Disukai teman-teman dan keluarga

Ini merupakan hal yang sangat baik jika orang-orang di sekitar Anda turut mengagumi kekasih Anda. Sebaliknya, jika mereka tidak suka, Anda harus bertanya-tanya. Dengarkanlah alasan mereka karena tentunya mereka hanya menginginkan yang terbaik bagi Anda.



March 04, 2015

0 komentar:

Post a Comment