Acer Liquid Z205 Spesifikasi dan Harga

Acer Liquid Z205 merupakan smartphone Android OS v4.4 KitKat yang hadir dengan layar sentuh berukuran 4.0 inci. Acer Liquid Z205 ditenagai dengan prosesor Dual-core 1.2 GHz cortex A7 dan RAM sebesar 512MB. Acer Liquid Z205 dilengkapi juga dengan kamera 2 MP internal 4 GB, slot microSD, Wi-Fi, Bluetooth, GPS. 

Dengan Acer RAPID ™ pada Liquid Z205 untuk memulai hari Anda dengan hanya sekali tekan. Bahkan jika layar Anda tidak aktif, AcerRAPID ™ cara cepat mengeuarkan kamera sehingga Anda tidak akan melewatkan moment. Hal ini juga dapat menjalankan aplikasi favorit Anda dari layar utama, menjawab panggilan, dan banyak lagi.

Direct sound

Desain Liquid Z205 Sporty, dengan speaker berkinerja tinggi yang jernih , audio keras. Dilengkapi dengan DTS® Studio Sound ™ untuk smartphone, Z205 memainkan soundtrack ebih indah, engkap dengan stereo, dan banyak lagi, sehingga semuanya terdengar.

Acer Liquid Z205

Quick access

Liquid Z205 dilengkapi Acer inovatif cepat Modus UI yang mengubah layar awal yang sesuai dengan Anda. Anda dapat memilih modus dasar segalanya lebih mudah, Tampian awal untuk menempatkan semua aplikasi yang paling sering digunakan pada satu layar , modus keypad yang cepat dan langsung muncul, atau modus klasik untuk semua komponen komunikasi yang penting.


Harga
Rp.  799.000
Model
Z205
Warna
Putih
Ukuran Layar (in)
4.0
Kamera
2.0 MP
Sistem Operasi
Android™ 4.4 KitKat

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form