Spesifikasi ZTE Blade V2 4G

ZTE semakin serius berkiprah di industri smartphone. Salah satu cara yang ditempuh oleh produsen asal China tersebut adalah meluncurkan smartphone terbarunya yang didukungan jaringan 4G LTE.

Seperti dilansir laman okezone, Selasa (20/1/2015), dari segi spesifikasi, handshet terbaru ZTE seri Blade V2 ini memang tak terlalu mengesankan. Oleh karena itu, ZTE mencantumkan kata “terjangkau” yang mampu mendukung konektivitas jaringan 4G LTE.

Blade V2 sendiri diklaim merupakan versi perbaikan dari Blade VEC 4G yang dirilis tahun lalu. Handshet ini ditenagai prosesor Quadcore Snapdragon 410 dan berjalan di atas sistem operasi Android KitKat.

zte blade v2

Mengunggulkan kualitas kamera, Blade V2 memilki kamera depan 5 MP dan kamera belakang 14 MP dan dilengkapi lampu LED Flash. Kapasitas baterai untuk smartphone ini juga lebih besar ketimbang seri sebelumnya, yakni mencapai 2400 mAh.

Sedangkan untuk bodi, smartphone ini memiliki bentang layar 5 inci dengan kualitas resolusi 720 x 1280 piksel. Dalam hal media penyimpanan, handshet ini didukung RAM 1GB dan memori internal 8 GB.

Meskipun sudah membocorkan spesifikasi seri terbarunya, ZTE belum mengumumkan secara pasti perihal waktu perilisan handshet tersebut. Namun, sebagai gambaran ZTE telah menyatakan bahwa akan merilis Blade V2 secara global di seluruh dunia.



January 20, 2015

0 komentar:

Post a Comment