Spesifikasi dan Harga Advan Signature

Advan Signature meski berasa lokal, namun ponsel ini memiliki kualitas dengan kinerja terbaiknya. Advan T1Z dilengkapi oleh dapur pacu Octa Core 1,7 GHz, sedangkan Advan S5X+ memiliki dapur pacu Quad Core 1,3 GHz.

Dari segi fitur kamera, S5X+ mengusung resolusi 13 megapixel untuk kamera belakang dan kamera depan 3 megapixel. Sedangkan T1Z, mengusung kamera beresolusi 8 megapixel untuk kamera depan dan 13 megapixel untuk kamera belakang.

Demi kenyaman pengguna, T1Z dibekali memori RAM 2 GB DDR dengan memori internal 16 GB. Sedangkan S5X+, dibekali memori RAM 1GB DDR dengan memori internal 8GB.

Smartphone dan tablet Advan ini, berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat dan dilengkapi konektivitas berupa bluetooth 4.0 dan juga WiFi. Dari segi daya tahan baterai, T1Z memiliki bateri 3000 mAh dan S5X+ sedikit dibawahnya, 2000 mAh.

advan signature

Harga

Dilihat dari segi desain, Advan T1Z didesain menggunakan elemen bezel yang merupkan hasil paduan antara metal dan alumunium chrome dengan layar berukuran 7 inci, sehingga menampilkan kesan yang dinamis dan elegan.

Sedangkan Advan S5X+ memiliki desain yang simple dengan layar berukuran 5 inci yang dilengkapi Tekstur Magic Tile dibagian belakang.

Kedua seri Advan Signiture ini, baik smartphone maupun tabletnya dibanderol dengan harga Rp 2.999.000. Dengan harga yang sama, pengguna hanya perlu memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan pengguna, smartphone atau tablet.



January 16, 2015

0 komentar:

Post a Comment