Acer Luncurkan Smartphone 4G LTE Termurah

Acer baru-baru ini meluncurkan smartphone yang termasuk cukup murah di kelasnya, apalagi smartphone ini sudah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE. Acer sepertinya cukup bangga dengan teknologi DTS Sound yang terdapat di perangkatnya. Informasi terbaru, kabarnya perusahaan akan kembali menginisiasikan teknologi tersebut di smartphone terbaru mereka.

DTS Sound kabarnya akan berpadu dengan perangkat bernama Liquid Z410. Telefon pintar ini akan datang dengan layar 4,5 inci beresolusi qHD dengan kerapatan 245ppi.

Dapur pacunya akan didukung dengan prosesor quad-core 64-bit berkonektivitas 4G LTE. Prosesor tersebut akan dikawani dengan kemampuan pengolah grafis (GPU) dari Mali-760.

Acer Luncurkan Smartphone 4G LTE Termurah

Kemudian, kamera Liquid Z410 akan diperkuat dengan 5MP (belakang) dan 2MP (depan) dengan lensa wide angle 80 derajat. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk ber-selfie dengan tangkapan gambar yang lebih luas (banyak orang).

Perangkat ini juga memiliki fitur serupa dengan Liquid Jade S yakni kamera dengan perintah suara. Smartphone ini rencananya akan diluncurkan di negara-negara EMEA (European, Middle East, dan Africa) pada akhir Febuari.

Kabarnya Liquid Z410 akan dibanderol terjangkau sekira USD129 (Rp1,6 jutaan). Demikian seperti disitat Ubergizmo, Minggu (4/1/2014).



January 05, 2015

0 komentar:

Post a Comment


loading...