Pria Arab Ceraikan Istri Gara-Gara Terlalu Romantis

Setiap orang akan berusaha selalu memperlihatkan sikap romantis kepada pasangannya, namun ternyata beda orang beda pula karakternya dan bahkan sampai cerai akan dilakukan. Hal ini terjadi pada seorang perempuan di Arab Saudi harus diceraikan suaminya.

Pasangan yang tidak diketahui namanya tersebut sedang berada di sebuah bandara. Saat sang istri hendak menggandeng tangan suaminya. Setelah itu, dia mulai mengeluarkan ucapan-ucapan romantis.

Namun apa yang terjadi tak sesuai dengan harapan sang istri, ternyata apa yang dilakukan sang istri justru membuat pria tersebut geram. Dia tiba-tiba marah-marah dan memutuskan untuk menceraikan istrinya.

Pria Arab Ceraikan Istri Gara-Gara Terlalu Romantis

"Saya mengenal orang ini," kata peneliti Islam dan sosial dari Arab Saudi, Abdul Aziz al Zeer, seperti diberitakan Emirates247, Senin (29/12/2014).

“Ketika dia mulai mengucapkan kata-kata romantis, dia memarahi istrinya untuk segera melepaskan tangannya. Namun sang istri tidak mau melepaskan, kemudian sang suami meminta cerai. Tidak berselang lama dari kejadian tersebut, kemudian dia menyesalinya,” sambungnya.



December 29, 2014

0 komentar:

Post a Comment


loading...