Mengetahui Kepribadian Lewat Suara Bersin

Bersin menurut Wikipedoa adalah keluarnya udara semi otonom yang terjadi dengan keras lewat hidung dan mulut. Udara ini dapat mencapai kecepatan 70 m/detik (250 km/jam). Bersin dapat menyebarkan penyakit lewat butir-butir air yang terinfeksi yang diameternya antara 0,5 hingga 5 µm. Sekitar 40.000 butir air seperti itu dapat dihasilkan dalam satu kali bersin.

Ternyata bersin dapat pula kita Mengetahui Kepribadian Seseorang, tidak percaya.? Yuk kita simak penjelasan berikut :

Kuat atau Berkali-kali

Merupakan tipe pemimpin yang mempunyai pengaruh besar, kharismatik, optimis, spontan, banyak ide cemerlang, memiliki sifat terbuka kepada orang-orang yang baru dan kesempatan baru. Sifat yang tidak teliti anda, akan membutuhkan orang lain yang bisa membantu memperbaikinya.

bersin
Bersin. Dok. Vemale.com

Ditahan atau Berpaling ke Arah Lain

Tipe ini termasuk kriteria orang yang sopan, hangat dan ramah, cenderung santai dan tidak menyukai perselisihan (selalu mengalah) agar hidup selaras dengan orang lain. Orang seperti ini termasuk pendengar yang baik, ramah, sopan dan dapat diandalkan, tetapi memiliki kekhawatiran tertentu akan fikiran orang terhadap dirinya.

Ditutup Pakai Tisu atau Sapu Tangan

Seorang pemikir yang mendalam, hati-hati, akurat, teliti, dan tepat. Lebih suka bekerja atau bersantai sendiri di rumah karena dapat dinikmati.

Keras Tapi Cepat

Merupakan tipe pemimpin yang tegas, cepat, tepat sasaran (to the point), dan menuntut suatu hal yang sama dengan orang lain. Memiliki sifat tidak dimanfaatkan oleh orang lain secara tidak adil, bila menginginkan sesuatu tidak sesuai harapan, maka akan marah besar.



December 16, 2014

0 komentar:

Post a Comment


loading...