Bikin Onar, Justin Bieber Diusir Dari Rumah

Sifat kebiasaan Justin Bieber yang membuat ulah tidak hanya membuat tetangga merasa kesal. Manajer penyanyi asal Kanada itu, Scooter Braun, bahkan menyarankan untuk segera pindah dari rumah mewahnya di Calabasas.

"Justin diberitahu untuk segera pindah dari lingkungan itu, karena masalah yang sedang terjadi dengan tetangganya. Justin diberitahu, jual rumah itu dan segera keluar. Tak perlu seorang ilmuwan untuk menjelaskan alasan mengapa Justin diberitahu hal itu. Para tetangga membencinya dan dia akan terus menjadi target selama tinggal di lingkungan itu," ungkap sumber.

Bikin Onar, Justin Bieber Diusir Dari Rumah
Scooter, dan timnya mendesak Justin menjual rumah dan mencari tempat tinggal baru untuk menghindari masalah. Pelantun "Never Say Never" tersebut kini tengah menjalani penyelidikan karena melempari rumah tetangganya dengan telur.

Namun, Justin menolak permintaan Scooter, dan tidak ingin menjual rumah. Dia mengaku sangat senang tinggal di daerah tersebut, dan tidak ingin membuat para tetangga merasa menang karena berhasil membuatnya pindah.

"Tapi dia benar-benar menolak menjual rumahnya. Dia suka dengan rumahnya, dan dia tidak ingin memberikan tatangganya rasa puas karena kepergiannya. Jadi untuk sekarang, Justin akan bertahan," tutup sumber, seperti dilansir dari okezone.com, Kamis (23/1/2014).



January 23, 2014

0 komentar:

Post a Comment


loading...