Suami Bunuh Istri Karena Diejek Alat Kelaminnya Kecil

kelamin pria
Kasus pembunuhan suami terhadap istri kembali terjadi lagi tepatnya di Inggris, gara-gara sang istri mengejek alat kepunyaan suaminya kecil. John Clinton asal Inggris menusuk istrinya Paula, dan menggorok leher perempuan itu. Ini lantaran dia kesal diejek soal ukuran penisnya.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Rabu (16/10), pengadilan Liverpool mendengarkan kesaksian John menghabisi nyawa istrinya. Dia pulang ke rumah dalam keadaan mabuk dan mendengar istrinya tengah berbincang di telepon dengan seseorang mengenai persoalan rumah tangga mereka.

John dan Paula sudah bersama selama 24 tahun. Lelaki itu naik pitam lantaran sang istri menyebut-nyebut penisnya kecil dan tidak memuaskan saat berhubungan. Dengan membabi buta John menusuk Paula beberapa kali, lalu dia berusaha mengakhiri hidupnya.

Para medis segera tiba dan mendapati suami-istri bersimbah darah. John bisa diselamatkan namun Paula tewas. Peristiwa terjadi tahun lalu ini memasuki persidangan terakhir dan akan diputuskan hukuman bagi John minggu depan.



October 21, 2013

6 komentar:

  1. Replies
    1. Biasalah gan, kalo cuman nafsu doang yang dikejar gak akan ada puas2nya

      Delete
  2. Cuma bisa bilang SUNGGUH TERLALUUU....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe... terima kasih gan atas kunjungannya

      Delete
  3. Replies
    1. Jangan sampai gan terjadi pada kehidupan rumah tangga anda, waspadalah

      Delete