Anak Ahmad Dhani Kecelakaan, Bahu Kanan Sobek & Kaki Kanan Patah

Salah seorang anak musisi Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani, mengalami tabrakan di Tol Jagorawi mengarah ke Pondok Indah. Dul—sapaan karib Abdul Qadir Jaelani—mengalami luka dan patah tulang.

Mobil yang dikendarai Dul menabrak dua mobil lainnya di Kilometer 8, Minggu (8/9/2013), sekitar pukul 00.45 WIB. 

Dul merupakan satu dari sembilan korban luka dalam kecelakaan tersebut. Sementara enam lainnya dikabarkan tewas.

Dul kini dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. "Dul sehabis mengantar pacarnya dari Cibubur, pulang ke Pondok Indah. Dia mengalami patah tulang kaki dan sedikit trauma," kata Ahmad Dhani di RS Pondok Indah.

Terdapat tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan maut tersebut, yakni Lancer B 80 SAL, Gran Max B 1349 TFN, dan Avanza B 1882 UZJ.

Abdul Qodir Jaelani atau akrab disapa Dul tengah menjalani operasi di lantai dua RS Pondok Indah, Jakarta Selatan. Hal tersebut dibenarkan alah satu karabat Ahmad Dhani yang datang menjenguk.

"Sekarang Dul lagi operasi di lantai 2, Bahu kanan sobek lebar kena kaca, kaki kanannya patah," ungkap kerabat Dhani yang tak mau disebutkan namanya di RS Pondok Indah, Sabtu (8/9/2013). Sudah Bawa Mobil Sejak Umur 11 Tahun)

Sebelum melakukan operasi, keadaan sudah membaik. Dul dalam keadaan sadar saat berada di ruang ICU. "Dia sadar, emang enggak pingsan" lanjutnya.

Keluarga Dul pun menunggu setia di luar kamar operasi. Maia Ahmad terlihat lalu lalang cemas menunggu kabar anak bungsunya tersebut. "Mas Dhani sendiri nunggu di luar," pungkas kerabat Dhani tersebut.



Satu Korban Anaknya Ahmad Dhani Pemilik Tempat Kebugaran

Satu korban kecelakaan lalu lintas yang melibatkan anak musisi Ahmad Dani, Abdul Qodir Jaelani (Dul), ternyata memiliki pusat kebugaran di bilangan Tanjung Priok.

Agus Wahyudi Hartono, begitu nama korban tabrakan "adu banteng" tersebut, memiliki tempat kebugaran Wawa Fitness Centre, yang didirikan sejak tahun 1990-an.

Ruangan pusat kebugaran itu seluas 7x12 meter. Dari pintu masuk rumahnya yang menghadap ke barat, pusat kebugaran memiliki lima alat olahraga dengan berbagai jenis macam.

Ketika Tribunnews.com ingin memasuki ruangan tersebut, pusat kebugaran itu terkunci oleh pintu kecil dan dibatasi sekat yang terbuat dari kayu .

Dari seberang kamar olahraga itu, terdapat kamar tidur Agus dan kamar tidur yang tidak ditempati, biasanya untuk para tamu atau keluarga yang akan menginap.

Sementara di dekat pintu masuk ruangan fitnes, terdapat lorong menuju halaman rumah Agus. Dari pantauan Tribunnews.com, terdapat empat kamar yang berada di dalam halaman rumah.

Ukuran rumah Agus secara keseluruhan berukuran 10x15 meter, dan terdiri dari dua lantai. Dari delapan kamar Agus, dua kamar digunakan untuk kontrakan. Sedangkan dua kamar di lantai atas tidak terpakai.

Empat kamar di pekarangan dalam rumah, dua di antaranya digunakan sebagai indekos. Sedangkan di arah utara dari kamar Agus, dua kamar dikonttrakan untuk usaha warung internet dan toko jendela.

Agus Wahyudi Hartono salah satu korban dari tabrakan Dul anak Ahmad Dhani beralamat di Jalan Warakas I Nomor 6 RT 004/001, Warakas, Jakarta Utara. Saat ini Jenazah dibawa ke RS Polri Sukanto, Kramatjati, Jakarta Timur.



September 08, 2013

2 komentar: