Olga Syahputra Diterapi Air Zam-Zam Karena Sakit Keras

Olga Syahputra, Dok. C&R
Presenter Olga Syahputra tengah menjalani perawatan di rumah sakit Medistra sejak dua hari lalu. Selain menjalani perawatan medis, Olga juga menjalani pengobatan alternatif dengan terapi air Zamzam yang sebelumnya telah dibacakan zikir dan salawat.

Hal itu, dikatakan Habib Selon, selaku orang yang memberikan terapi air Zamzam kepada Olga. Pemberian air tersebut diharapkan bisa mempercepat proses penyembuhan penyakit Olga.

"Dikasih air Zamzam bacaan zikir dan shalawat. Dalam Islam kan ada beberapa metode penyembuhan penyakit. Ada ruqyah, dokter dan sebagainya. Termasuk minum air Zamzam sebagai bagian dari ikhtiar memohon kesembuhan," kata Habib Selon yang juga Ketua DPD FPI DKI Jakarta saat ditemui di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2013) malam.

Tak hanya air Zamzam, cara yang dilakukan Olga sebagai sebuah upaya mendapat kesembuhan dari penyakit yang dideritanya. Ia juga meminta doa kepada anak-anak yatim piatu.

Habib Selon pula yang kebetulan diminta tolong Olga untuk mengajak lima anak yatim piatu untuk melakukan ritual salat bareng di ruangan Olga dirawat.

"Sesuai dengan permintaan Olga, dia mau kasih santunan ke anak yatim piatu. Olga juga mengajak anak yatim piatu salat bareng dan minta didoakan sama mereka (anak yatim piatu) agar penyakitnya cepat diangkat dan berbagai masalahnya cepat diselesaikan sama Allah SWT," tutur Habib Selon.



Sumber : Cek & Ricek



August 03, 2013

1 komentar:

  1. kasian jg si olga bang heheh salah satu presenter fav gue nih ,,, nice artikel

    ReplyDelete


loading...