Ditendang Wajahnya Gara-Gara Mirip Artis Taylor Swift

Banyak orang bangga jika memiliki wajah mirip artis, apalagi jika artis tersebut sangat cantik dan dipuja banyak orang. Xenna Kristian, seorang gadis 18 tahun yang sangat mirip dengan penyanyi cantik Taylor Swift harus merasakan kekerasan fisik dari orang-orang yang menurutnya iri. Xenna bahkan mengalami retak pada bagian rahang karena kasus kekerasan ini.

Ditendang Karena Mirip Taylor Swift

Ditendang Wajahnya Gara-Gara Mirip Artis Taylor Swift

Dilansir Dailymail, Xenna mengaku bahwa dia mendapat tendangan pada wajah karena beberapa orang iri dengan wajahnya yang mirip Taylor Swift. Entah mereka tidak suka dengan sang penyanyi atau dengan berkah wajah Xenna yang mirip Taylor Swift, memar-memar di wajah sangat tampak sebagai bukti kekerasan fisik.

Ditendang Wajahnya Gara-Gara Mirip Artis Taylor Swift

Sangat mirip bukan? (c) dailymail

"Beberapa gadis di perguruan tinggi sudah mulai membuat komentar jahat, dan berkembang pesat," ujar Xenna. "Gadis itu muncul di belakang saya dan menyeret saya dari kursi, kuncir ekor kuda saya ditarik kemudian dia menendang wajah saya," lanjutnya.

Mendapat kekerasan seperti itu, pada pengajar dan teman-teman yang lain tidak membantu. "Sejak saya mulai meniru (Taylor Swift) awal tahun ini, mereka cemburu. Sebelumnya, tidak ada yang pernah melakukan hal ini pada saya. Saya masih merasa terguncang," ujar Xenna. Gadis cantik ini mulai meniru Taylor Swift sejak awal tahun ini karena banyak orang mengatakan dia sangat mirip.

Tidak Ada Bantuan

Ditendang Wajahnya Gara-Gara Mirip Artis Taylor Swift

Xenna dan ibunya (c) dailymail

Ibu Xenna tentu tidak terima anak perempuannya mendapat kekerasan fisik, bahkan dengan alasan yang tidak masuk akal. "Perguruan tinggi menelepon saya dan bilang bahwa Xenna mengalami luka di kepala dan kemungkinan rahangnya patah," ujar wanita 56 tahun tersebut. Sayangnya, sampai saat ini tidak ada tindakan dari pihak kampus maupun kepolisian.

Semoga saja hal serupa tidak terjadi pada wanita-wanita lain yang memiliki wajah mirip artis. Menyedihkan jika memang benar gadis ini mendapat kekerasan fisik karena alasan yang tidak jelas. Lebih miris lagi karena kekerasan ini terjadi di wilayah pendidikan.



sumber : Vemale



May 25, 2013

14 komentar:

  1. kasihan banget tuh, sangat kejam !

    ReplyDelete
  2. Wahh,jahat banget ntuh? kasihan banget...
    Emg,lhoo doank apa yg punya wajah kayak gitu.......

    KUNBAL,saya tunggu

    ReplyDelete
  3. hahahahaha, parah amat,,
    kejamm...


    Kunjungan Rutin Kawan, Jangan Lupa Kunjungan Baliknya Saya Tunggu... :D

    #SirauNewsDotCom

    ReplyDelete
  4. Wahh,jahat banget ntuh orang ?
    dia doank apa yg punya wajah kayak gitu.......
    jangan lupa kunjungi juga ya !!! hhh ( novaibnu.blogspot.com )

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan, maunya dia aja menang sendiri

      Delete
  5. wah info yg bagus banget gan :)
    oh ya gan ane dah follow and like blog agan ane tunggu follback and like back nya yaaa :)
    http://copypaste-all.blogspot.com/

    ReplyDelete