Business Coach (Top Coach Indonesia Membuka Wawasan Berbisnis Anda)

Business Coach (Top Coach Indonesia Membuka Wawasan Berbisnis Anda)
Hasil Terburuk Bukanlah Kegagalan. Ubah Mindset dan kebiasaan Anda dengan mengikuti program-program yang kami tawarkan pada website Top Coach Indonesia. Disini Anda dapat merubah pola berbisnis Anda dengan menjadi yang berbeda dan melakukan perubahan untuk mencapai bisnis yang sukses dan maju. Tom Mc Ifle, dengan business coach nya menekankan bahwa cobalah Anda lakukan walaupun Anda hanya mengetahui sebagian. Dengan mencobanya dan melaluinya, maka hal lain pun akan terjawab seiring waktu yang telah dilalui. Jangan menunggu anda siap dan punya kesiapan, hal itu justru akan menunda-nunda dan sama halnya dengan menunggu hal yang belum pasti. 

Kesuksesan sejati hanya dapat diraih jika Anda melayani orang lain. Temukan caranya dengan mengunjungi website TOP COACH INDONESIA. atau pada buku-buku Tom Mc Ifle yang telah beredar di toko-toko buku terdekat di tempat Anda. Beliau telah membuat 2 buah buku best seller yaitu Buku “Profit is King” dan “Big Brain Big Money” yang laris dipasaran karena ditulis dengan gaya bahasa yang enak dan mudah dimengerti. Tom MC Ifle akan membantu Anda melalui business coach dalam meraih kesuksesan dalam bisnis Anda. Tak selalu orang terpintar yang mendapatkan yang terbaik, tapi orang yang mempunyai kegigihan membaca, orang yang terus bertahan dan tak pernah menyerahlah yang mencapai suatu kesuksesan. 
Business Coach (Top Coach Indonesia Membuka Wawasan Berbisnis Anda)

Tom MC Ifle menggabungkan teknik modern coaching, six sigma, lean thinking, NLP (Neurolingusitic Programming), Money Coaching, Cognitive Behaviour Therapy, Behavior Finance serta Hypnotherapy yang dapat membuka potensi terbaik diri Anda, sehingga dapat melakukan perbaikan secara menyeluruh dari sisi bisnis, personal dan teamwork. Kami melakukan ini karena di Indonesia merupakan Negara yang kaya raya yang layak memiliki pengusaha tangguh dan disegani.



May 17, 2013

0 komentar:

Post a Comment


loading...