Rebutan Cowok Ganteng, Dua PSK Bertengkar

Ada-ada saja kejadian ini. Dua wanita yang berprofesi sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) di Kawasan Komplek Pertokoan Citra Niaga, terlibat pertengkaran hebat. Keduanya adalah Wn (22) dan Yn (22).

Informasi yang dihimpun Fajar, kejadian itu bermula ketika Wn, Yn dan sejumlah PSK lainnya sedang berkumpul di depan Toko Optik di Jl Niaga Utara, Kelurahan Pelabuhan, Kecamatan Samarinda Kota. Keduanya kemudian membahas tentang seorang cowok ganteng berinisial An, yang kebetulan juga sedang berkumpul dengan mereka.

Obrolan antara kedua PSK mendadak memanas. Yn menuding bahwa Wn diam-diam menyukai An, pria yang selama ini dianggap sebagai kakak olehnya.

"Kata Yn, saya suka dengan cowok itu, padahal saya menganggap dia sebagai kakak, juga sama seperti dia," ungkap Wn.

Merasa pertengkaran mulut tersebut semakin memanas, Wn kemudian bergegas angkat kaki dari kawasan itu. Namun Yn yang sudah terlanjur marah langsung melempar wanita muda itu dengan sebuah sepatu hak tinggi.

"Saya sebenarnya sudah mau pulang. Tapi pelaku malah melempar sepatu yang terbuat dari kayu dan mengenai kepala saya," aku Wn.

Belum cukup dengan hanya melempar sepatu, Yn kembali melakukan penganiayaan dengan memukulkan sepatu tersebut tersebut ke arah wajah, kepala dan tubuh korban secara bertubi-tubi.

Alhasil korban mengalami bocor di kepala serta luka memar dan membiru di bagian mata, dada dan kaki. Tidak terima diperlakukan demikian, Wn kemudian melaporkan kejadian itu kepada pihak berwajib keesokan harinya, Rabu (20/3).

"Saya berobat dulu di rumah sakit dan baru bisa melapor," ungkap wanita yang sudah 6 bulan ini menjadi PSK di kawasan Citra Niaga.

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form