Marsha Timothy Hamil, Vino Bastian yang Ngidam

vino bastian ngidam
Marsha hamil, Vino yang ngidam (Foto: Gar/BI)
PASANGAN Vino G Bastian-Marsha Timothy sebentar lagi akan menjadi orangtua. Saat ini Marsha tengah hamil 5 bulan.

Di usia kehamilan yang sudah memasuki bulan kelima, menurut Vino, istrinya semakin giat berolahraga.

"Pola hidup sehat itu pas istri hamil semakin terasa buat saya. Marsha tiap hari olahraga. Aku enggak mau kalah. Terasa sekali sekarang kami lebih mementingkan soal kesehatan, selain makin peduli satu sama lain," ujar Vino saat dijumpai di premiere film Tampan Tailor di XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin (25/3).

Di kehamilan pertamanya ini, Marsha tidak merasakan mual atau mengalami fase ngidam.

"Istri malah enggak ngidam. Tapi aku (yang ngidam). Yang hamil enggak muntah-muntah, aku yang merasa eneg terus. Mungkin itu yang dibilang orang ngidam kali,ya, " kata Vino.

Perhatian penuh selalu diberikan Vino kepada wanita yang ia nikahi pada 20 Oktober 2012 lalu itu. Di sela-sela kesibukannya, pemain film Srigala Terakhir ini selalu berusaha memperhatikan kesehatan istri dan buah hatinya yang masih di dalam kandungan.

"Kalau perhatian sebenarnya enggak cuma lagi hamil aja. Begitu menikah, ya harus perhatian dan lebih bertanggungjawab sama keluarga, terutama istri dan anak. Yang pasti pas istri hamil seperti sekarang ini, jelas perhatian semakin bertambah, khususnya dalam menjaga istri," pungkas Vino.


sumber : tabloid bintang

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form