Dorce Pakaikan Penutup Jenazah Berlafal Ayat Kursi Untuk Tata

Dorce Pakaikan Penutup Jenazah Berlafal Ayat Kursi Untuk Tata
Dorce - Tata Dado

Wafatnya Tata Dado pada hari Senin diharapkan Dorce Gamalama menjadi pertanda yang baik. Pasalnya, Rasulullah Muhammad SAW pun menutup usianya di hari yang sama.
"Aku pikir inilah yang terbaik. Dia meninggal kan hari Senin, katanya meninggal Senin sama Jumat itu bagus. Soalnya Muhammad SAW meninggal hari Senin. Dan Tata meninggalnya sebelum Maghrib, mudah-mudahan diampuni dosa-dosanya," harap Dorce di rumah duka di Komplek Masnaga, Jalan Papandayan, Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/3).
Dalam pembaringannya, Tata diselimuti penutup jenazah berwarna hijau dengan lahfadz Alquran yang tertulis di atasnya. Penutup tersebut adalah kepunyaan Dorce yang juga pernah mengiringi kepergian beberapa artis sebelumnya.
"Saya beli tutup jenazah bertuliskan ayat kursi. Itu pernah dipake ibunya Ozy Syahputra, Edi Lestaluhu, dan itu akan bergilir, itu ditutup dikurung batangnya. Gak ada niat lain, cuma agar terlihat lebih bersih," aku Dorce.
Sebelumnya Dorce juga sempat bertemu dengan Tata. Namun diakui Dorce bahwa kondisi Tata dalam keadaan tidak sadarkan diri.
"Saya ketemu terakhir dalam keadaan tidak sadarkan diri. Kayanya nih anak gak akan lama. Kalo pun Tata pergi, semua harus ridho. Kayaknya ini jawaban pertanyaan saya kemarin," tandasnya. 


sumber : kapanLagi.com

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form