Perempuan Ini Sakiti Kekasihnya dengan Mainan


Foto: Orange
Foto: Orange
PENNSYLVANIA - Seorang perempuan di Amerika Serikat (AS) dilaporkan ke polisi karena menyerang kekasihnya dengan sebuah mainan. Keduanya sempat berkelahi akibat perdebatan atas sebuah postingan di Facebook.

Ashley Trimmer, melempar sebuah mainan berupa boneka Furby ke arah kekasihnya William Ley. Boneka itu dikabarkan mengenai bagian wajah dari Ley.

Tidak hanya boneka, perempuan berusia 27 tahun itu melempari Ley dengan sebuah pengendali konsol game Playstation ke arah wajahnya. Lemparan tersebut menyebabkan Ley menderita cedera. Lemparan yang terakhir ini yang menyebabkan Trimmer ditangkap oleh polisi.

"Kami harus melakukan penangkapan kepada siapa pun yang terlibat kekerasan domestik dan menyebabkan luka. Tidak peduli meskipun luka yang diderita tidak parah," ujar Kepala Polisi Leo MacCarthy, seperti dikutip Orange, Sabtu (23/2/2013).

Trime akhirnya didakwa atas serangan ringan. Dirinya akhirnya dibebaskan setelah ibu membayar uang jaminan sebesar USD2.000 atau sekira Rp19 juta (Rp9.708 per USD).




sumber : http://international.okezone.com/read/2013/02/23/214/766506/perempuan-ini-sakiti-kekasihnya-dengan-mainan



February 24, 2013

0 komentar:

Post a Comment