1 Juta Jin Mengamuk Bila Kampanye Pakai Uang Rakyat

Ustaz Ujang dan Dede Yusuf. ©2013 Merdeka.com

Seorang Ustaz bernama Ujang Busthomy mengaku telah mengerahkan 1 juta jin untuk memenangkan Dede Yusuf dalam Pilgub Jabar. Ujang pun beberapa hari jelang pencoblosan, sengaja menunaikan ibadah umroh untuk doakan incumbent tersebut. Ujang menunaikan umroh pada 11-21 Februari 2013.

"Saya umroh ini sengaja buat kemenangan Dede Yusuf," kata Ujang yang sedang berada di Madinah, melalui pesan singkatnya kepada merdeka.com, Rabu (13/2).

Ujang mengaku telah banyak berdoa di Raudhoh dan Kabah khusus buat kemenangan calon yang berpasangan dengan Lex Laksamana ini. "Saya selalu doakan yang terbaik buat Dede," ungkapnya.

Alasan mendukung Dede, Ujang menilai, politisi Demokrat itu amanah, arif, bijaksana dan pro rakyat. "Dan yang pasti tidak korupsi," ungkapnya.

Dia melihat semua apa yang diinginkan rakyat ada di Dede Yusuf. "Sekarang sedang masa kampanye, saya harap untuk incumbent tidak ada yang menggunakan uang rakyat," ungkapnya.

1 juta jin yang telah dikerahkan untuk bantu pemenangan Dede Yusuf siap mengawal pelaksanaan Pilgub Jabar dari kecurangan "Siapapun yang pake uang rakyat saat kampanye 1 juta jin akan ngamuk," ucapnya.

Meski begitu ustaz asal Cirebon tersebut siap menerima apapun hasilnya, jika Dede Yusuf pun tidak menang. "Pokoknya siapapun yang kalah harus legowo, semua ditakdirkan sama Allah," ujarnya.




sumber : http://www.merdeka.com/politik/1-juta-jin-ngamuk-bila-kampanye-pakai-uang-rakyat.html



February 14, 2013

0 komentar:

Post a Comment