Ayu Ting Ting Raih Dua Penghargaan MNCTV Dangdut Awards 2013

Tahun 2013 tidak henti-hentinya menjadi berkah bagi penyanyi muda Ayu Ting Ting, betapa tidak, setelah sebelumnya menyabet gelar serupa di 100% Ampuh Global Tv, Ayu juga mendapatkan award penyanyi muda terpopuler dan single terpopuler di ajang MNCTV Dangdut Awards 2013.

Ayu Ting Ting sangat senang ketika ia mendapatkan award untuk kategori penyanyi muda terpopuler, Ayu pun tidak henti mengucap syukur.


"Alhamdulillah senang bersyukur kepada Allah SWT mudah-mudahan saya bisa lebih baik lagi," kata Ayu, ditemui di studio MNCTV, Jakarta, Sabtu 26 Januari 2013.

Ayu Ting Ting Raih Dua Penghargaan MNCTV Dangdut Awards 2013Ayu sendiri awalnya ragu bisa menang mengingat saingannya cukup berat. "Awalnya cuma yakin 50%, karena saingannya juga muda-muda," jelas Ayu Ting Ting.

Tidak hanya penyanyi muda terpopuler, Ayu juga mendapatkan award untuk single terpopuler dengan single bertajuk "Alamat Palsu".

Kemenangannya tersebut membuat Ayu tambah semangat untuk merilis single baru. "Alhamdulillahterobati, mudah-mudahan kedepannya ngeluarin single lagi. Doain saja ya," tuturnya.




sumber : Okezone

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form