Wah, Ada Anak Domba Mirip Anjing

Wah, Ada Anak Domba Mirip Anjing
Di China, ada anak domba yang mirip sekali dengan anjing. Bulu anak domba tersebut sangat mirip hewan lain satu spesies dengannya, tetapi hidung, mulut, mata, dan ekor anak domba itu mirip sekali dengan anjing.

Saking miripnya, pemilik domba bernama Liu Naiying bersikeras bahwa salah satu dombanya telah melahirkan anjing. Kelahiran anak domba itu juga telah mengundang orang-orang China datang ke Provinsi Shaanxi untuk menyaksikan keajaiban itu dengan mata kepala sendiri.

Liu menjumpai keajaiban itu segera setelah anak domba itu lahir. "Saya sedang menggiring domba dan melihat induk domba menjilati anakannya di padang rumput. Anakan itu masih basah. Ketika saya mendekat untuk mengeceknya, saya terkejut karena anakan itu aneh, seperti makhluk antara anjing dan domba," tuturnya.

Saat itu, Liu juga merasa terheran-heran karena anak domba itu juga berperilaku layaknya anjing. Pada saat yang sama, ia juga mengaku sedikit ketakutan. "Saya telah beternak dan membesarkan domba selama 20 tahun dan tak pernah melihat makhluk semacam ini sebelumnya," katanya.

Berkomentar tentang fenomena tersebut, peneliti dari Xi'an City animal Husbandry Technology Center, Yue Guozhang, mengatakan, anjing dan domba merupakan spesies yang berbeda. "Tidak mungkin domba bisa mengandung anak anjing. Ini hanya seperti anak domba yang abnormal," katanya.



April 04, 2011

0 komentar:

Post a Comment


loading...