Diet Lemon, Cara Ampuh Rampingkan Tubuh

ANDA kesulitan menurunkan berat badan hingga jins kesayangan tak muat lagi dikenakan? Jangan khawatir, coba saja diet lemon. Dijamin, tubuh Anda kembali ramping.

Selebriti Heidi Klum dan Jennifer Aniston menjaga tubuh rampingnya dengan diet lemon. Memang, lemon memiliki efek mengejutkan untuk menurunkan berat badan. 

Buah asam ini juga dapat meningkatkan vitalitas, menghilangkan racun, menyingkirkan lemak berlebih, dan membuat wajah Anda berseri.

Untuk menurunkan berat badan, cobalah detoksifikasi supaya tubuh terbebas dari racun-racun yang menghambat sistem pencernaan. Ingat, detoksifikasi tak berarti Anda menahan lapar.

Kelaparan hanya akan membuat tubuh dalam keadaan kekurangan, alih-alih mengeluarkan racun. Karenanya, kurangilah konsumsi makanan yang menjadi limbah bagi tubuh.

Untuk mendukung program detoks, pilihlan makanan alami. Konsumsi pula air minum dengan jumlah cukup untuk membantu proses pengeringan dan menghilangkan racun.

Guna menunjang proses pembersihan, Anda dapat meminum segelas limun sepanjang hari. Anda pun dapat meminum teh herbal, makan buah-buahan, dan sayur sup sehingga di hari akhir detoks Anda nanti, Anda akan merasa lebih enerjik plus berat badan menurun.

Agar detoks yang dijalani lebih maksimal, berikut menu detoks yang dapat dicoba, seperti dikutip Sofeminine. Sebaiknya, lakukan minimal tiga sampai tujuh hari berturut-turut.

Bangun tidur

Minum segelas limun. Sarapan 30 menit setelah Anda bangun tidur. Menu yang dapat dikonsumsi, yakni buah salad (stroberi, raspberry, blackberry, blueberry, dan ceri). Bisa juga mengonsumsi buah lain, seperti apel, pir, atau yogurt organik.

Snack pagi

Segelas limun, pisang, sejumput biji bunga matahari atau biji labu.

Snack sore

Segelas limun ditambah ketimun, lobak, dan seledri.

Makan malam

Panggang ikan dengan air jeruk lemon dan kukuslah sayuran yang akan Anda konsumsi.

Satu jam sebelum tidur

Minumlah segelas limun hangat atau panas.

Makan siang

Makanlah salad dengan campuran lemon, cuka, dan minyak zaitun di dalamnya.





Sumber : Okezone



February 22, 2011

0 komentar:

Post a Comment


loading...