Rahasia Limbad Menarik Truk 10 Ton

limbad
Selain keinginan yang kuat dan latihan, Limbad memang melakukan persiapan khusus, termasuk menghimpun kekuatan fisik.

Di penghujung tahun 2011, Limbad mewujudkan keinginannya untuk menarik truk berbobot 10 ton. Aksi tersebut dilakukan secara marathon dari Senayan, menuju Bundaran HI, lalu dilanjutkan ke Museum Nasional, dan berakhir di RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Menurut sang istri, Susi, Master Limbad memang melakukan persiapan khusus untuk atraksi Mahakarya Publicity Stunt 'Truck-A-Thon' tersebut.

"Biasanya, Mas Limbad tidur jam 2 malam. Tapi untuk atraksi tahun baru ini, selama sepekan Mas Limbad tidur jam 10 malam dan sebelum tidur Mas Limbad makan telur ayam kampung mentah empat butir," papar Susi ditemui di RCTI, Jumat (31/12/2010) malam.

Oh, ternyata rahasia Limbad makan telur ayam kampung mentah empat butir. Selain itu, makanan Limbad juga dijaga.

"Saya menyiapkan makanan tidak pedas. Takutnya saat perform mules. Ini kan tantangan sangat besar," tambahnya.

Kata Susi, Limbad juga tidak merokok. Menarik truk di jalan raya langsung dan di tempat umum, memang butuh tenaga ekstra.

"Latihan untuk adaptasi tiga kali saja sebelum perform hari ini. Latihan sekali untuk evaluasi itu di Tangerang, di daerah Tiga Raksa," paparnya.

Susi bersyukur kondisi Limbad tetap sehat usai melakukan aksi tarik truk 10 ton. Limbad juga terus mengonsumsi vitamin yang dipersiapkan demi performanya.



January 03, 2011

0 komentar:

Post a Comment


loading...