Mengatasi Masalah Jerawat


Jika melihat dari tingkat keparahan masalah jerawat kita harus bisa membuat suatu keputusan yang baik untuk mendapatkan hasil yang efektif. Oleh karenanya hal ini juga berlaku dalam memutuskan untuk menggunakan suatu produk obat jerawat. Untuk itu silakan disimak solusi Mengatasi Masalah Jerawat berikut ini.


Pertama dan terutama melihat seorang dokter. Carilah dokter kulit / dokter yang betul-betul dapat mendiagnosa kondisi yang tepat masalah jerawat Anda dan faktor-faktor yang mempengaruhi terjadinya. Didasarkan pada keparahan kondisi, ia dapat benar memberikan anda untuk obat yang paling cocok. Bisa untuk pengobatan secara alami atau atau obat resep.

Ikuti resep ketat bersama dengan saran dokter mungkin memberi. Ini akan membantu Anda mengatasi masalah jerawat dari akar dan juga mencegah kerusakan permanen pada kulit Anda. Meminta bantuan dari seorang dokter adalah ide yang baik tetapi beberapa “self-help” adalah ide yang lebih baik. Dokter Anda mungkin pakar medis dan mungkin tahu banyak tentang masalah jerawat Anda, tetapi Anda adalah ahli pada diri sendiri! Jadi melakukan sedikit introspeksi saat memeriksa berikut:

Biasakan Untuk Selalu Bersih
Ganti sabun atau pembersih wajah yang Anda gunakan? Cobalah mengubah ke merek lain atau produk. Mungkin ini akan membantu mengendalikan penyebab jerawat.

Bersihkan daerah yang terkena jerawat lebih sering daripada yang anda lakukan, kulit yang bersih akan membuat jerawat enggan untuk kembali muncul, oleh karena itu jagalah kebersihan kulit wajah anda selalu.

Kebiasaan Diet Anda
Apakah tubuh Anda mendapatkan gizi yang diperlukan untuk menjaga kulit Anda bersih dan sehat? Apakah makanan yang seimbang satu? Coba termasuk buah-buahan segar dan sayuran berdaun makan Anda.

Jangan terlalu sering mengkonsumsi makanan yang menjadi penyebab jerawat, carilah di internet informasi makanan apa saja yang menjadi penyebab jerawat agar anda bisa menghindarinya. It’s worth usaha. Anda akan terkejut betapa perubahan kecil dalam kebiasaan makanan bisa efektif dalam mengontrol jerawat.

Kotak Obat
Membeli obat dan menambahkannya ke kotak obat Anda. Sangat sering jika wabah jerawat ringan, itu akan merespon dengan sangat baik untuk OTC obat / salep dan cermin Anda akan mencerminkan Anda yang baru dengan kulit yang bersih dan jernih hanya dalam beberapa hari.



July 27, 2010

0 komentar:

Post a Comment