Hotel Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk

Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk adalah pelengkap istimewa untuk Jakarta dan juga pilihan cerdas bagi wisatawan. Baik saat Anda dalam perjalanan bisnis atau liburan, maksimalkan perjalanan Anda dengan menginap di Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk.

Fasilitas dan pelayanan yang disediakan oleh Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk menjamin pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Jangan pernah kehilangan komunikasi dengan kolega Anda, dengan Wi-Fi gratis yang ditawarkan selama Anda menginap. Parkir disediakan secara gratis untuk para tamu. Layanan resepsionis termasuk check-in atau check-out ekspres, penyimpanan koper, kotak penyimpanan barang berharga dan layanan pramutamu dapat membantu kebutuhan Anda.

Kenakan pakaian favorit Anda berulang kali berkat layanan binatu dan layanan cuci kering yang ditawarkan di Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk. Sedang merasa malas? Fasilitas di dalam kamar seperti layanan kamar, layanan kamar 24 jam dan layanan kebersihan harian memungkinkan Anda mendapatkan kenyamanan maksimal selama berada di kamar. Merokok hanya diperbolehkan di area yang telah ditentukan, untuk kesehatan semua tamu dan staf.
 
Hotel Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk
Hotel Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk. Dok by Agoda

Rasakan pengalaman seperti tinggal di rumah selama menginap di Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk. Nikmati pengalaman menginap yang lebih baik di hotel di beberapa kamar pilihan yang dilengkapi dengan AC dan layanan linen. Hiburan di dalam kamar seperti TV tersedia untuk tamu di beberapa kamar tertentu. Hotel juga menawarkan mesin pembuat kopi atau teh di beberapa kamar, jika Anda membutuhkannya.
Kelengkapan di kamar mandi sama pentingnya dengan yang lainnya, dan di hotel Anda akan mendapatkan pengering rambut, perlengkapan mandi, jubah mandi dan handuk di beberapa kamar mandi tertentu.

Kuliner dan aktivitas menarik

Setiap hari di Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk dimulai dengan sarapan yang lezat di dalam properti. Jangan memulai hari liburan tanpa kopi pagi Anda yang tersedia setiap pagi di kafe. Jika Anda tidak ingin bersantap di luar, Anda selalu dapat memilih pilihan bersantap yang lezat di hotel. Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk siap melayani kebutuhan Anda yang paling spesifik. Pilihan jenis makanan termasuk halal pilihan tersedia untuk tamu dengan pantangan makanan.

Malam yang tak terlupakan bersama teman perjalanan Anda bisa didapatkan tanpa harus pergi jauh, di hotel bar.

Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk menjanjikan liburan yang menyenangkan dengan berbagai aktivitas dan fasilitas. Akhiri liburan Anda dengan mengunjungi pijat. Jangan lupa untuk mengunjungi kolam renang hotel. Di Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk, setiap upaya dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Nikmati minuman favorit Anda sambil berenang di bar tepi kolam hotel.

Dengan fasilitas kebugaran hotel, Anda bisa berolahraga setiap hari atau sekadar menghilangkan jet lag Anda.

Hotel Bintang 4
Jalan Pantai Indah Kapuk Kamal Muara Penjaringan North Jakarta, Cengkareng, Jakarta, Indonesia, 14470

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form