Tips Menghilangkan Bulu Hidung

Bagi sebagian orang memiliki masalah dengan bulu hidung kadang menganggu dan tidak sedikit pula mencabuti bulu hidung tersebut. Bulu hidung pria biasanya cenderung panjang dan keluar dari hidung.

Meskipun mengganggu penampilan, bulu hidung memiliki manfaat bagi hidung. Karena dapat menyaring polusi yang terhirup melalui hidup.

Bila anda merasa memiliki bulu hidung yang panjang dan menganggu, berikut Tips Menghilangkan Bulu Hidung dengan cara terbaik.
Tips Menghilangkan Bulu Hidung
  • Trimming, trimming merupakan teknik memotong bulu beberapa senti agar tidak menganggu penampilan Anda.
  • Gunakan gunting untuk memotong bulu hidung Anda. Sebab, ini merupakan cara yang simpel dan murah. Anda bisa memakai gunting dengan ujung yang cenderung tumpul.
  • Waxing identik menghilangkan bulu di area kaki, tangan dan anggota tubuh lainnya. Tak banyak yang tahu bahwa bulu hidung juga bisa dihilangkan dengan waxing. Namun, untuk melakukannya Anda harus memakai orang ahli dibidang kecantikan ini.
  • Beberapa pencukur listrik sangat multifungsi karena menyediakan alat pencukur hidung.
  • Pinset bisa menjadi pilihan Anda untuk menghilangkan bulu hidung. Namun, dalam melakukannya Anda harus sembari mengaca, agar tidak mengenai kulit dalam hidung 
Begitulah Tips Menghilangkan Bulu Hidung sebagaimana dilansir Boldsky, Selasa (25/8/2015).

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form