Humor, Penyebab Puasa Anda Batal...!!!

Humor, Penyebab Puasa Anda Batal...!!!
Ilustrasi, nyunyu.com, Fajar.co.id
Di Bulan Ramadhan kita di wajibkan untuk menjaga amarah dan tingkah laku kita dari hal-hal yang membatalkan puasa. Maka dari itu sebagai umat Islam patutlah kita bersyukur bila masih diberi kesempatan bertemu kembali dengan bulan yang penuh rahmat dan ampunan ini. Karena di bulan kita dilatih untuk bersabar dan menjaga diri dari hal-hal yang membatalkan puasa kita.

Pernahkah anda sadari, bahwa hal yang sepele bisa membuat puasa anda menjadi makruh atau bahkan batal. Nah tapi kali ini, penyebab batal puasa anda lain dari pada yang lain.. penasaran apa penyebabnya...???
Eitsss tunggu dulu, baca doa dulu ...

1.   Diam
Diam ternyata bisa juga membatalkan puasa , loh ko’ bisa.???
Ya bisa aja kalau anda diam-diam makan di kamar, wc atau diam-diam memasukkan roti ke dalam mulut.
2.   Mandi
Mandi juga salah satu penyebab batalnya puasa anda, jika anda mandi di kolam menyelam sambil minum atau kelelep terus minum air dua galon... hehehe..
3.   Kentut
Nah, ini yang paling berbahaya saudara. Bisa membatalkan satu RT kalau anda tiba-tiba kentut di depan muka teman anda, pastinya terjadi perkelahian, jambak-jambakan, terus ambil pisau datang warga satu kampung dan terjadi tawuran, sudah pasti batal semua puasanya.
4.   Pinjam Duit
Kalau siang-siang pas waktu lapar dan haus anda datang pinjam uang ke teman kemudian ke warung beli es cendol, nasi bungkus dan sebagainya kemudian anda makan semuanya.


Maaf ini hanya humor saja, selamat berpuasa ...



July 19, 2013

1 komentar:

  1. Hahahahahaha, ngupil juga bisa jadi batal mas. kalau upilnya di tempelin ke baju temen, bisa bkin emosi, berantem, dll. :D

    ReplyDelete