Civil Engineer PT Triguna Internusa Pratama · Pekanbaru, Riau, Indonesia

Awal tahun 2003 adalah titik sejarah dimulainya perjalanan PT Triguna Internusa Pratama (TIP) dalam bisnis investasi infrastruktur gas di Indonesia, yaitu dengan mengakuisisi jalur pipa gas di Tambun – Tegal Gede, Bekasi, Jawa Barat. Selanjutnya, investasi TIP mulai merambah bidang-bidang usaha lainnya; yaitu sektor energi dan utilitas - antara lain, penyediaan dan pengoperasian fasilitas kompresor gas, fasilitas produksi gas, penyediaan jasa operasi dan perawatan (O&M) pipa minyak dan gas bumi serta geothermal plant, hingga penyediaan fasilitas air bersih (SPAM). Cakupan wilayah kerja dan ekspansi bisnisnya pun telah menjangkau berbagai wilayah di Indonesia seperti Jawa Barat, Jawa Timur, Banten, Jambi, dan Riau.

PT Triguna Internusa Pratama
 
TIP adalah anak perusahaan dari PT Rukun Raharja Tbk. Perusahaan induk yang mengembangkan bisnisnya menjadi penyedia energi hulu-ke-hilir yang terintegrasi, yang berfokus pada empat pilar bisnis utama, yaitu infrastruktur migas, perdagangan gas, pembangkit listrik, dan bisnis hulu energi.

TIP telah menambah bidang usahanya dengan mengakuisisi 2 anak perusahaan, yaitu PT Trimitra Cipta Mandiri (operasi dan pemeliharaan) dan PT Bravo Delta Persada (Penyediaan fasilitas air bersih).

Sebagai perusahaan yang mempunyai komitmen mendukung pertumbuhan dalam pembangunan infrastruktur migas melalui investasi yang berkelanjutan, TIP dan anak usaha terus meningkatkan nilai (value) infrastruktur dengan menggunakan teknologi terbaru dan sumber daya terbaik.

Tentang pekerjaan ini

In general, the candidate will be responsible to provide civil engineering technical expertise and support to the project team, ensuring that technical excellence, cost, schedule and contractual requirements are achieved. Also, to provide civil safety support, establish and maintain compliance with all company and local regulations.

Responsibilities
  • Work closely with project managers to establish project timelines and designs
  • Develop diagrams and visual aids and prepare design specifications
  • Execute project based on outlined criteria in a safe, timely and sustainable manner
Qualifications
  • Bachelor Degree (or higher) majoring in Civil Engineering from reputable university
  • At least 5 (five) years’ relevant infrastructure project and civil work experiences in similar industry
  • Proficient and capable in software-related disciplines
  • Good knowledge in industry codes and standards
  • Excellent conceptual and analytical thinking, teamwork and cooperation
Buat akun linkedin untuk memudahkan pendaftaran atau info lebih lanjut kunjungi https://trigunainternusa.com.

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form