Diawali dengan satu pabrik di daerah Ancol, Jakarta, Divisi Mi Instan Indofood CBP kini mengoperasikan 16 pabrik, yang saat ini mampu memproduksi lebih dari 15 miliar bungkus per tahun untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat.
Melalui strategi pemasaran yang kreatif dan inovatif, Indofood CBP telah dapat mempertahankan dan bahkan memperkuat merek-mereknya. Tidak hanya Indomie, yang telah menjadi merek iconic di Indonesia, merek-merek seperti Sarimi, Supermi, dan Pop Mie pun juga menjadi merek-merek favorit masyarakat Indonesia sejak lama.
Melalui strategi pemasaran yang kreatif dan inovatif, Indofood CBP telah dapat mempertahankan dan bahkan memperkuat merek-mereknya. Tidak hanya Indomie, yang telah menjadi merek iconic di Indonesia, merek-merek seperti Sarimi, Supermi, dan Pop Mie pun juga menjadi merek-merek favorit masyarakat Indonesia sejak lama.
Menanggapi pertumbuhan pasar mi instan domestik dan internasional, Indofood CBP berkomitmen penuh untuk terus mengembangkan Divisi Mi Instan.
Internasional
Divisi Operasi International adalah lengan ekspor produk Indofood bermerek yang mencakup kegiatan penjualan dan pemasaran ke pasar internasional. Indofood mengekspor produknya ke lebih dari 60 negara.
Tujuan ekspor utama Indofood antara lain: Astralia, Irak, Papua nugini, Hong Kong, Timor Leste, Yordania, Arab Saudi, Amerika Serikat, Selandia Baru, Taiwan dan Negara-negara lain di Eropa, Afrika, Timur Tengah dan Asia.
Indofood menawarkan berbagai produk untuk ekspor seperti mie, saus dan bumbu instan dengan kualitas dan keunggulan rasa tingkat tinggi bagi konsumen. Semua produk Indofood telah bersertifikat halal.
Produk dari Divisi Noodle :
INDOMIE, SUPERMI, SARIMI, POP MIE, SAKURA, MI TELUR CAP 3 AYAM
Melalui strategi pemasaran yang kreatif dan inovatif, Indofood CBP telah dapat mempertahankan dan bahkan memperkuat merek-mereknya. Tidak hanya Indomie, yang telah menjadi merek iconic di Indonesia, merek-merek seperti Sarimi, Supermi, dan Pop Mie pun juga menjadi merek-merek favorit masyarakat Indonesia sejak lama.
Melalui strategi pemasaran yang kreatif dan inovatif, Indofood CBP telah dapat mempertahankan dan bahkan memperkuat merek-mereknya. Tidak hanya Indomie, yang telah menjadi merek iconic di Indonesia, merek-merek seperti Sarimi, Supermi, dan Pop Mie pun juga menjadi merek-merek favorit masyarakat Indonesia sejak lama.
Menanggapi pertumbuhan pasar mi instan domestik dan internasional, Indofood CBP berkomitmen penuh untuk terus mengembangkan Divisi Mi Instan.
Internasional
Divisi Operasi International adalah lengan ekspor produk Indofood bermerek yang mencakup kegiatan penjualan dan pemasaran ke pasar internasional. Indofood mengekspor produknya ke lebih dari 60 negara.
Tujuan ekspor utama Indofood antara lain: Astralia, Irak, Papua nugini, Hong Kong, Timor Leste, Yordania, Arab Saudi, Amerika Serikat, Selandia Baru, Taiwan dan Negara-negara lain di Eropa, Afrika, Timur Tengah dan Asia.
Indofood menawarkan berbagai produk untuk ekspor seperti mie, saus dan bumbu instan dengan kualitas dan keunggulan rasa tingkat tinggi bagi konsumen. Semua produk Indofood telah bersertifikat halal.
Produk dari Divisi Noodle :
INDOMIE, SUPERMI, SARIMI, POP MIE, SAKURA, MI TELUR CAP 3 AYAM
Position : Security Crew
Division : ICBP - Noodle
Function : Human Resources
Location : PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Cibitung Jalan Kampung Jarakosta Desa Sukadanau RT 05/ RW 02 No
Valid until : 30 Nov 2020
Division : ICBP - Noodle
Function : Human Resources
Location : PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Cibitung Jalan Kampung Jarakosta Desa Sukadanau RT 05/ RW 02 No
Valid until : 30 Nov 2020
Job Requirement
1. Diutamakan Pria
2. Usia Maksimal 35 tahun
3. Tinggi Maksimal 168 cm
4. Sudah mengikuti dan memiliki KTA Gada Pratama (Masih Aktif)
5. Memiliki kepribadian, integritas yang baik, dan fisik yang sehat
Job Description
1. Menjaga keamanan di perusahaan
2. Menertibkan karyawan atau pengunjung yang tidak mengikuti aturan yang berlaku
Info lebih lanjut tentang Indofood Karir, silakan cek web resminya.
Tags
Lowongan Kerja