Import Staff - ICBP Flexible Packaging Jakarta

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“ICBP” atau “Perseroan”) merupakan salah satu produsen produk konsumen bermerek yang mapan dan terkemuka, dengan kegiatan usaha yang terdiversifikasi, antara lain mi instan, dairy, makanan ringan, penyedap makanan, nutrisi dan makanan khusus, serta minuman. Selain itu, ICBP juga menjalankan kegiatan usaha kemasan yang memproduksi baik kemasan fleksibel maupun karton, untuk mendukung kegiatan usaha utamanya.

Kami menawarkan berbagai pilihan produk solusi sehari-hari bagi konsumen di segala usia dan segmen pasar, melalui lebih dari 30 merek produknya yang terkemuka. Banyak di antara merek-merek tersebut memiliki posisi pasar yang signifikan di Indonesia, didukung oleh kepercayaan dan loyalitas jutaan konsumen selama bertahun-tahun.

Sebagian besar produk-produk kami tersedia di seluruh nusantara. Didukung oleh jaringan distribusi yang ekstensif dari perusahaan induk, kami dapat memenuhi permintaan pasar secara tepat waktu dan lebih efisien.

Kegiatan operasional kami didukung oleh lebih dari 60 pabrik yang tersebar di berbagai wilayah utama di Indonesia. Dengan demikian, kami dapat senantiasa dekat dengan permintaan pasar dan menjamin kesegaran produk-produk kami.

Selain di Indonesia, produk-produk ICBP juga hadir di lebih dari 60 negara di dunia.
Position : Import Staff
Division : ICBP - Flexible Packaging
Function : Supply Chain
Location : Jakarta (Head Office)
Valid until : 30 Nov 2020


Job Requirement
  • Able to operate Microsoft Office.
  • Have a good communication skill dan able to create work report/paper.
  • Understand administration in imports working area.
  • Ahli Kepabeanan's certificate.

Job Description
  • Responsible in preparing all import documentations.

 

Klik Indofood Karir untuk melanjutkan...

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form