WinToFlash 1.13.00.00 Free Download

WinToFlash adalah perangkat lunak gratis yang membuat drive flash multiboot yang dapat di-boot yang dapat digunakan orang untuk mengakses sistem operasi, program antivirus, dan semacamnya. Dikembangkan dan dirilis oleh Novicorp, program ini mendukung transfer beberapa program ke drive USB portabel. Dengan kompatibilitas Microsoft Windows, freeware yang aman adalah aplikasi bantuan yang harus dimiliki untuk perangkat PC.


Apa itu WinToFlash?

Dengan disk CD dan DVD menjadi kurang populer, produsen menyesuaikan dengan tren, menghemat ruang, dan mengurangi beban pada komputer dan laptop dengan melepas drive disk dari perangkat. Sementara drive optik sedang dihentikan, pengembang perangkat lunak masih menawarkan sistem mereka pada CD . Jika drive CD pernah benar-benar dihapus, WinToFlash adalah solusi ideal untuk masalah itu.

Dengan WinToFlash Lite, pengguna dapat menginstal sistem operasi Windows ke kunci USB eksternal mereka dan menjalankan program dengan mudah pada komputer dan laptop 32-bit dan 64-bit yang berbeda. Penginstal memungkinkan orang untuk mengunggah item dalam jumlah tak terbatas ke memory stick mereka — seperti Android, Live Linux, dan pemindai antivirus offline.

Perangkat lunak ini kompatibel dengan versi sistem operasi Microsoft saat ini: Windows 7, Windows 8, Windows 10, Windows XP, Windows Vista, dan sejenisnya. Alat ini membuat file yang dapat di-boot yang kompatibel dengan firmware UEFI dan BIOS . Generator Windows To Go dapat menyimpan beberapa versi Windows ke pen drive USB.

Untuk menyimpan dan menjalankan berbagai aplikasi dengan mudah, unduh gratis freeware ini. Dengannya, pengguna dapat menyimpan banyak program dari pengembang yang berbeda dalam satu drive — apakah itu untuk Android, Linux, Microsoft, atau OS lain. Muat sistem ke komputer dan laptop yang berbeda untuk mengakses kemampuannya tanpa melalui pengaturan instalasi yang berulang.

Bagaimana cara membuat USB yang dapat di-boot menggunakan WinToFlash Novicorp?

Setelah Anda mengunduh WinToFlash, lakukan proses penyiapan dengan membaca dan menerima perjanjian lisensi, memilih versi gratis, dll. Untuk mengakses OS Windows tanpa drive optik, klik tombol tanda centang hijau di sebelah teks dalam antarmuka pengguna yang sederhana dari Wisaya Transfer Pengaturan Windows. Ada opsi tambahan tepat di samping ikon tanda centang: "Buka menu pembuatan USB multiboot".

WinToFlash 
 
Setelah mengklik tombol tersebut, jendela WinToFlash Wizard akan muncul untuk membantu Anda menginstal konten ke kunci media USB. Di bagian bawah layar, ada kotak yang dapat Anda tandai untuk selalu memulai perangkat lunak dalam Mode Wisaya. Untuk pengguna yang ingin mengakses fitur tambahan, jendela menampilkan tautan Mode Lanjutan.

Pada halaman berikut, tentukan apakah file ada di CD yang dimasukkan ke PC atau di arsip — apakah itu gambar ISO, DMG, RAR, file ZIP, dll. Jelajahi direktori untuk menentukan lokasi OS di perangkat. Dalam menu drop-down di samping "USB drive", pilih nama thumb drive yang dimasukkan.

Setelah Anda menekan berikutnya, bilah pemuatan akan muncul untuk menampilkan kemajuan. Jika Anda memiliki komputer PC atau laptop terbaru, Anda dapat melihat apakah konfigurasi UEFI berhasil. Saat program sedang memformat drive, Anda dapat menekan batal untuk menghentikan proses. Jika Anda memilih edisi gratis, maka iklan akan ditampilkan untuk meningkatkan ke WinToFlash Pro.

Bergantung pada ukuran program, pengunggahan mungkin memakan waktu lama. Setelah semua file disalin, Anda dapat melakukan booting dari drive memori untuk memulai pengaturan instalasi Windows.

Perangkat lunak apa yang digunakan untuk pen drive yang dapat di-boot?


Karena BartPE telah dihentikan, Rufus dan WinToUSB adalah aplikasi alternatif yang dapat digunakan. Rufus, WinToUSB, dan WinToFlash memiliki antarmuka pengguna sederhana serupa yang meminta individu dengan cepat melalui proses disk instalasi. Ketiga program memformat sistem file: FAT16, FAT32, dll.

Namun, perangkat lunak khusus ini memiliki peringkat pengguna yang lebih tinggi dan keunggulan kompetitif dibandingkan Rufus dan WinToUSB karena fitur bootloader darurat. Selain itu, ia menawarkan lebih banyak opsi penyesuaian partisi.

Perangkat lunak pemformatan yang nyaman


Dirancang khusus untuk peralatan PC, WinToFlash memungkinkan orang mengunggah banyak program dengan aman ke stik USB yang dapat di-boot. Antarmuka pengguna mencakup dua tab: Wizard dan Advanced. Tab Wizard cocok untuk pemula dan tab Advanced diperuntukkan bagi pengguna yang sudah terbiasa. The ringan freeware adalah alat pokok untuk dengan mudah memformat perangkat lunak ke platform portabel.

Dengan perusahaan teknologi mengubah desain perangkat untuk mengecualikan drive disk, WinToFlash akan menjadi platform yang lebih relevan. Novicorp secara konsisten memperbarui perangkat lunak. Komunitas dapat melihat apakah ada pembaruan yang tersedia di sudut kiri bawah antarmuka pengguna. Klik pada teks di sebelah ikon hasil kuning untuk mulai menginstal rilis perangkat lunak terbaru.
 
 
Dapatkan aplikasi gratisnya disini atau di Filehippo

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form