EaseUS MobiMover Gratis 5.1.6 Free Download

EaseUS MobiMover Free adalah alat transfer data iPhone gratis dan manajer iPhone profesional, yang dapat Anda gunakan untuk mentransfer atau mengelola item secara gratis. Ada empat fitur di MobiMover Free dengan tiga yang pertama digunakan untuk mentransfer data dan yang terakhir digunakan untuk mengelola data.

Dengan EaseUS MobiMover Free Anda dapat mentransfer data dari komputer ke iPhone. EaseUS MobiMover Free membantu mentransfer file dari komputer ke iPhone / iPad dengan mudah, yang dengannya Anda dapat satu klik untuk mengekspor foto, musik, video, kontak, catatan, dan penanda Safari dari komputer ke iPhone / iPad.

EaseUS MobiMover


Anda juga dapat mentransfer data dari iPhone ke iPhone. EaseUS MobiMover Free memungkinkan Anda untuk mentransfer data dari satu iPhone / iPad ke iPhone lainnya, yang berarti Anda dapat satu klik untuk menyelaraskan Kontak, Pesan, Catatan, Kalender, Pesan Suara, Buku, Bookmark & ​​Sejarah Safari, Foto, Video, Nada Dering, Daftar Putar , Memo Suara dari iPhone / iPad ke yang lain.

Dapatkan aplikasinya, gratis di sini

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form