FPI Ajak Warga Bali Tolak Miss World 2013

Ketua Front Pembela Islam (FPI) mengaku siap menggelar demo turun ke jalan sebagai bentuk aksi penolakan terhadap penyelenggaraan Miss World 2013 di Indonesia yang akan dilaksanakan di Bali dan Jakarta.

Hal itu diutarakan oleh Ketua FPI Habib Rizieq Shihab dalam orasinya di peringatan Milad ke-15 FPI di Jl Petamburan III, Minggu (25/8/2013) sebagaimana diberitakan laman Tribunnews.com.

"Kami siap aksi demo di berbagai daerah untuk mengajak masyarakat menolak Miss World 2013 di Indonesia," teriak Habib Rizieq.

Kemudian Habib Rizieq juga berpesan pada pengurus DPD FPI di Jawa Timur, Madura, hingga ke Banyuwangi untuk melakukan pendekatan ke masyarakat Bali agar juga menolak penyelenggaraan Miss World 2013 di Indonesia, yakni di Bali.

"Kami ingatkan ke pemerintah untuk tidak memberikan izin bagi pengelaran Miss World 2013 di Indonesia. kami umat Islam Indonesia menolak digelarnya kontes itu," tutur Habib Rizieq .

FPI juga mengingatkan pemerintah untuk tidak menjadikan Bali sebagai pulau kemaksiatan karena Bali merupakan bagian dari NKRI.

"Untuk itu mari kita tolak Bali jadi Pulau maksiat, serukan pada konvoi nanti ajak masyarakat tolak miss world 2013 di Indonesia," tegas Habib Rizieq.

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form