5 Ponsel Terbaik dengan Layar Ukuran Besar

Untuk Anda penggemar gadget dan ingin membeli ponsel dengan layar lebar, berikut 5 daftar ponsel layar lebar terbaik yang dilansir dari laman Androidcentral sebagaimana di lansir Okezone.com, Kamis (6/9/2018).

Samsung Galaxy S9+

Samsung Galaxy S9+, brand yang sudah meluncur pada Februari ini membawa pembaruan baik dari segi spesifikasi, fitur hingga desain. Secara keseluruhan Galaxy seri S ini mengusung layar AMOLED 6,2 inci. Perangkat juga didukung fitur sensor sidik jari yang terletak di bawah kamera.

Pada bagian prosesor memakai Snapdragon 845 dengan Android Oreo. Pada bagian kamera belakang, handset ini memiliki kekuatan tembak dual 12 MP, sementara kamera depan 8 MP. Ponsel memiliki RAM dan ruang penyimpanan 4 GB/64 GB dan dukungan hingga 400 GB memori eksternal.

Samsung Galaxy S9+Harga Samsung Galaxy S9+ dibanderol sekira Rp13 jutaan. 

Google Pixel 2 XL


Ponsel keluaran Google ini diluncurkan secara resmi tahun lalu di AS. Hal terbaru dari Pixel 2 XL ini adalah ukuran, desain dan kapasitas baterai. Lalu, fitur-fitur dalam kamera Pixel ini diklaim menghimpun skor DxOMark tertinggi yakni 98, mengalahkan iPhone 8 Plus dan Galaxy Note 8.

Kameranya mempunyai kekuatan tembak 12 MP pada bagian belakang. Ada fitur bokeh pada kamera tersebut, dan juga kamera depan 8 MP. Selain mempunyai kamera yang canggih, ternyata Pixel ini bisa mengenali musik layaknya aplikasi semacam musixmatch.

Pada bagian penyimpanan 4 GB, dengan prosesor Snapdragon 835 dan sistem operasinya menggunakan Android Oreo. Handset tersebut memiliki layar yang cukup besar, yakni 6 inci.

Google Pixel 2 XL

Ponsel ini dibanderol dengan harga sekira Rp8 juta.

OnePlus 6

OnePlus 6, ponsel buatan perusahaan asal Negeri Tirai Bambu ini termasuk dalam ponsel dengan layar lebar terbaik versi Android Central. Handset ini memiliki ukuran layar 6,28 inci.

Spesifikasi yang ditawarkan ponsel ini antara lain, prosesor Snapdragon 845, sistem operasi Oreo, memori internal hingga 256 GB dan RAM 8 GB. Ponsel ini mempunyai dual kamera, kamera belakang 20 MP dan 16 MP. Lalu kamera depan 16 MP serta ponsel sudah mempunyai fitur fingerprint.

OnePlus 6

Ponsel ini dibanderol sekira Rp8 juta.

Huawei P20 Pro

Huawei P20 Pro, handphone dengan layar 6,1 inci ini mempunyai mempunyai fitur sistem pengamanan dengan face unlock. Ponsel ini dilengkapi chipset besutan Huawei sendiri yaitu Kirin 970, RAM 6 GB, storage 128 GB serta 4.000 mAh untuk kapasitas baterai.


Huawei P20 Pro

Tiga buah kamera pada bagian belakang dibekali kekuatan tembak 40MP, 8MP dan 20 MP dan bagian depan kamera 24 MP. Harga ponsel ini yakni Rp12 juta.

Galaxy Note 8

Galaxy Note 8 termasuk kategori phablet dengan layar 6,3 inci. Galaxy Note 8 menjadi penerus seri Galaxy Note sebelumnya. Ada sejumlah pembaruan dari sisi hardware maupun fitur.

Galaxy Note 8 mempunyai kamera ganda pada bagian belakang, yakni dual 12 MP dan kamera depan 8 MP. Selain itu, perangkat ini memiliki dukungan slot microsd hingga 256 GB serta penyimpanan internal 64 GB/128 GB/256 GB.

Galaxy Note 8

Galaxy Note 8 dibekali prosesor Snapdragon 835 dan sistem operasinya Android 7.1.1 Nougat. Perangkat ini didukung fitur wireless fast charging dan battery saving dengan kapasitas baterai 3.300 mAh.

Ponsel ini dibanderol sekira Rp12,9 juta.

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form