Spesifikasi Oppo Find X

Selasa (19/6/2018) Oppo resmi mengumumkan seri terbaru smartphone flagship nya, Find X. Acara ini juga merupakan kick-off Oppo memasuki pasar Eropa.

Salah satu keunggulan smartphone ini adalah pada bagian kamera yang tersembunyi. Oppo Find X memiliki kamera utama berlensa ganda beresolusi 20 megapiksel dengan LED flash dan 16 megapiksel.

Sementara kamera depan, Oppo tetap mempertahankan slogan selfie expert dengan membekali Find X sensor besar 25 megapiksel
Tak hanya miliki keunggulan pada kamera saja, Oppo Find X juga dibekali Qualcomm Snapdragon 845. Sedangkan, kapasitas 8 GB RAM dan memori penyimpanan sebesar 256 GB.

Oppo Find X

Sistem operasi Oppo Find X menggunakan Android 8.1 Oreo dengan antarmuka khas Oppo, ColorOS 5.1.
Oppo Find X ditunjang dengan baterai 3.730 mAH yang dilengkapi teknologi pengecasan cepat, VOOC buatan Oppo.

Fitur andalan lainnya dari lini Oppo Find X adalah 3D Smart Selfie. Fitur ini memanfaatkan teknologi O-Face Recognition yang juga dipakai untuk fitur keamanan pendeteksi wajah via 3D Camera.

Dari sisi keamanan perangkat, Oppo meniadakan pemindai sidik jari pada Oppo Find X. Sebagai pengganti, Oppo Find X menggunakan O-Face yang menggunakan teknologi 3D Camera pada kamera depannya. Metode keamanan ini diklaim Oppo lebih aman ketimbang fingerprint scanner.

Untuk urusan konektivitas, Oppo Find X tak lagi menggunakan colokan earphone 3,5 mm. Penggantinya, pengguna disediakan adapter khusus via port USB atau via Bluetooth.
Spesifikasi Oppo Find X Spesifikasi Oppo Find X Reviewed by Gone Asia on June 22, 2018 Rating: 5

No comments:


Powered by Blogger.