Infiniti QX50 Siap Bertarung di Pasar SUV

Infiniti memboyong mobil konsep SUV terbaru, QX50 ke Vietnam. Infiniti, divisi kendaraan mewah dari Nissan akan memperkenalkan secara global usai debut QX50 dalam Detroit Motor Show 2017 pada Januari ini.

Melansir dari Sunday Express QX50 merupakan evolusi dari QX Sport Inspiration yang diluncurkan pada 2016 lalu, dimana Infiniti berambisi menjadikan QX50 sebagai SUV premium di generasi mid-size SUV. Dan peluncuran ini sekaligus memanfaatkan momen mulai membaiknya pasar automotif di Amerika Serikat.

Infiniti QX50

QX50 memiliki tampilan SUV mewah dan sporty seperti Jaguar F-OPace. Selain itu tongkrongan yang gagah dan dominan dengan aksen kurva dan garis yang tajam, serta krom berlapis tepi mirip dengan konsep Q8 Audi terbaru.

Presiden Infiniti, Roland Krueger mengatakan bahwa peluncuran QX50 di Detroit Motor Show 2017 sangat lah penting. “Dengan kehadiran QX Sport Inspiration pada 2016 lalu di Beijing Auto Show, maka dengan QX50, kami akan menunjukkan masa depan model Infiniti QX,” ujarnya.

Krueger menambahkan konsep QX50 akan menunjukkan bagaimana Infiniti dapat mengembangkan segmen kendaraan SUV di masa depan, dimana segmen ini merupakan yang paling cepat pertumbuhannya secara global.
Infiniti QX50 Siap Bertarung di Pasar SUV Infiniti QX50 Siap Bertarung di Pasar SUV Reviewed by syafar mapalang on November 25, 2017 Rating: 5

No comments:


Powered by Blogger.