Spesifikasi LG V30 Penantang Samsung Galaxy Note 8

Baru-baru ini LG V30 telah menampilkan teaser yang memperlihatkan bagian bawah dari flagship terbaru besutan LG tersebut. Dalam teaser tersebut diperlihatkan bahwa LG V30 akan hadir dengan layar melengkung pada sisi kiri dan kanannya dan juga akan hadir dengan bezel yang sangat tipis layaknya flagshipsebelumnya LG G6.

Kini, sebuah render telah muncul yang memberikan tampilan bagaimana penampakan LG V30 secara utuh. Dilansir dari GSM Arena, Jumat (4/8/2017), tampilan render full ini memperlihatkan desain LG V30 dengan layar FullVision dan dengan bezel tipis layaknya G6 ataupun S8. FullVision sendiri adalah sebutan dari LG untuk layarnya yang memanjang dengan rasio layar 18:9 atau 2:1.

Wallpaper dalam render yang memperlihatkan LG V30 secara utuh ini diketahui menggunakan wallpaper lama dari Apple iPhone. Render ini memang tidak berasal secara resmi dari LG namun diperkirakan render tersebut akan sama dengan versi aslinya.

LG sendiri akan menghadirkan V30 dengan layar seluas 6.0 inci dengan panel OLED dan memiliki resolusi QHD+. Seperti yang telah disebutkan, V30 akan hadir dengan resolusi layar 18:9, FullVision. Seperti LG G6 dan S8, V30 juga akan memiliki bentuk membulat di setiap ujung layarnya.

LG V30

Sumber yang memberikan gambar render secara utuh dari V30 juga menyandingkannya dengan G6 dan juga Galaxy S8+ untuk membandingkan dimensi ketiga smartphone tersebut. G6 dengan layar 5,7 inci memiliki dimensi yang paling kecil sedangkan Galaxy S8+ memiliki dimensi paling besar dengan layar seluas 6,2 incinya. LG V30 memiliki dimensi yang sedikit lebih besar dibandingkan G6 dan sedikit lebih kecil dibandingkan Galaxy S8+.

Spesifikasi yang dibawa LG V30 yang akan diproyeksikan sebagai pesaing Galaxy Note 8 ini di antaranya adalah Snapdragon 835 dengan dukungan RAM sebesar 4 GB. Untuk mengakomodasi fotografi, smartphone ini akan disematkan kamera ganda dan menurut rumor kamera tersebut akan memilki aperture terbesar di kamera smartphone yakni f/1,6.

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form